Hari demi hari berlalu. Taeyong mau pun Jaehyun sama-sama sibuk dengan aktifitas mereka.
Taeyong sibuk sama latihan basketnya dan Jaehyun yang sedang bekerja keras menyiapkan berkas-berkasnya supaya nanti dia bisa lihat Taeyong bertanding.
Tok tok tok....
Cklek
"Dadd...- lohh... Belum pulang? " Taeyong masuk ke dalam kamar Jaehyun lalu merebahkan badannya di atas kasur empuk itu.
"Keknya dia bakal pulang telat lagi... Apa aku-"
Cklek
"Dad? "
"Eoh? Sayang? Ngapain di kamar daddy?? " Tanya Jaehyun sebaik saja kakinya melangkah masuk ke dalam kamarnya.
Pintu kamar di tutup semula lalu Jaehyun pergi ke arah Taeyong. Tas di bahunya ditaruh di sisi katil lalu jam tangannya dibuka dan diletakkan di atas meja kecil di samping kasurnya.
"Daddy.... Keknya gausah dateng deh nanti... "
"Hm? Kenapa?? " Tanya Jaehyun. Tangannya bergerak mengelus surai Taeyong sayang.
"Aku gak mau daddy kecapean... Nanti kalo daddy sakit, aku sedih loh... " Taeyong menunduk sayu saat pikirannya membayangkan Jaehyun terlantar di atas kasur rumah sakit.
"Aigoo~ daddy gak bakal sakit kok sayang... Lagian sekarang daddy udah punya sekretaris baru... Jadi nanti daddy bisa lihat kamu "
"Huhh?! Yang bener dad? Bentar.... Apa dia cewek...?"
"Nggak... Dia siluman kera "
"Hah?! Siluman- "
"HAHA gak gakk daddy cuman bercanda sayang... Kok kamu serius banget sih... Iya dia cewek... Kamu kenal kok dia... "
"Si-siapa? Jangan-jangan.... Tante Lucy-? "
"Iyaa... Cuma buat hari itu aja... Dia bantu ngurusin kantor daddy "
"Oohh.... Baguslah... " Taeyong menghela nafas lega. Sekurangnya si tante itu tidak akan berlama-lama sama daddynya.
"Daddy mau mandi dulu... Kamu sudah makan? " Tanya Jaehyun sambil melepaskan dasinya.
"Sudah dadd... "
"Oke... Daddy mandi dulu ya.. "
Jaehyun mengecup sekilas dahi Taeyong lalu pergi ke kamar mandi.
Taeyong pula mengambil hapenya Jaehyun lalu membuka locksreennya.
"Mm? Kok-wahhh....! "
Mata Taeyong berbinar saat melihat dirinya yang dijadikan wallpaper di hape Jaehyun.
Jarinya mula menekan ikon berbentuk gambar lalu terpampang satu folder yang bertuliskan "My Rose 🌹".
Taeyong penasaran sama folder itu. Otaknya berpikir sama ada dia perlu buka atau biarkan saja karna itu mungkin privasinya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEONIS [YONGJAE]
FanfictionBermula dari keinginan Lucas yang ingin mengadopsi anak lalu mengajak temannya, Jaehyun untuk mengadopsi juga, dan disitulah Jaehyun bertemu dengan takdirnya... WARNING BXB YONGJAE AREA Jaehyun bot/Tae top 🔞⚠️