Guru Les Anakku

1.2K 14 0
                                    

cerita ini cuma khayalan belaka dan fantasi penulis saja. Seluruh tokoh adalah bapak2 usia 40 tahun keatas berbadan gempal dan berkumis

Guru Les Piano Anakku


Guru Les Piano Anakku

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gede Brata) : Umur 50 tahun, PNS, perawakan body gempal, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, Maried, manly, macho, rule sex : top

Pak Jeffry : umur 45 tahun, Guru Les Piano perawakan, tinggi 165 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, Single, sedikit melambai, Rule Sex : Bot

Perkenalkan namaku I Gede Brata umurku sekarang 50 tahun, aku menikah memiliki seorang istri dan 4 orang anak dan 1 orang cucu . anakku yang paling sulung sudah menikah  dan tinggal bersama suaminya, anakku nomor 2 dan 3 sedang kuliah diluar kota kuliah kedinasan yang satunya di Akademi Polisi dan di IPDN.  Anakku yang nomor 3 sangat jauh jarak nya dengan kakaknya yang lain, usian nya sekarang baru 10 tahun masih SD dan bersekolah di salah satu SD swasta di Jakarta. Jadi aku dijakarta hanya tinggal bertiga saja, paling ngumpul komplit semua anggota keluargaku saat liburan sekolah.

Anakku yang paling bungsu paling hobby bermain music, dia menyukai bermain piano, sejak kecil dia suka memainkan mainan piano yang aku beli, mungkin kesan itu yang membuatnya kini dia sangat menyukai alat music ini. sehingga saat aku mendapatkan bonus dari kantor, aku membelikannya sebuah piano klasik untuk menunjang hobby nya, kaerna ingin lebih terfocus, istriku mencarikan dia seorang guru les piano. Setauku namanya Pak Jeffry, orangnya sudah bapak bapak, aku beberapa kali pernah bertemu dengannya saat mengajarkan anakku berlatih piano dirumahku. Orangnya sangat lucu dan anakku senang diajar olehnya, bahkan dia kini sudah mulai mahir bermain piano. Aku melihat guru les piano anakku ini sedikit gemulai orangnya tapi tidak terlalu kentara Cuma dari gaya bicaranya saja aku menebaknya, tapi dari penampilan dia sangat gagah, penampilan seperti bapak bapak umumnya, orangnya pendek gempal, berkumis, dan aku suka mempertahikan dia kalau mengajarkan anakku , pantatnya sangat menggairahkan karena bulat dan semok. Ingin aku sodomi jadinya pakai kontolku yang panjang ini hehehehe, Cuma belum ada kesempatan saja sehingga hanya menjadi angan angan liarku saja. Aku dirumah saat libur lebih suka bertelanjang dada dan memakai celana pendek yang ketat, kadangkala saat Pak Jeffry sedang mengajarkan anakku berlatih piano dia suka curi curi pandang . aku pernah menggodanya dengan sengaja duduk ngangkang disofa, ingin memamerkan tonjolan kontolku yang panjang dan besar ini dari balik celana pendekku.  Kadangkala aku merasakan Pak Jeffry suka salah tingkah jadinya, sebenarnya dia ingin melihat lebih lama tetapi takut. Aku sebenarnya yakin kalau dia ini suka kontol, karena sampai saat ini dia masih membujang..

Aku sebenarnya seorang bisexual, dimana aku juga sangat horny dengan bapak bapak seumuranku, minimal 40tahun dengan body gempal dan berkumis, kalau aku mendapatkan yang sesuai dengan seleraku aku sanggup untuk bercinta derulang kali. Aku doyan ngentoti pantat bapak bapak berkumis yang semok, dan rata rata mereka puas dengan kontolku yang lumayan panjang dan besar sekitar 16cm , diameter 3.5 cm dan tidak disunat. Karena jarang memiliki waktu dan kesempatan aku tidak terlalu sering ngesex dengan bapak bapak, paling paling aku ngesex dengan orang yang sudah pernah aku ajak ml, dan dikenalkan oleh yang sudah pernah ngerasaian henjutan kontolku.

Pada hari minggu sebenarnya jadwal latihan anakku, dan seperti biasa pak jeffry akan datang kerumahku, tapi saat itu istri dan anakku sedang kebandung mengunjung rumah anakku yang sudah menikah dan menemani dia karena suaminya sedang keluar kota. Jadi sejak hari jumat malam mereka sudah berangkat ke bandung. Ternyata istriku lupa mengabari Pak Jeffry bahwa hari minggu ini anakku tidak bisa latihan. Sehingga pada hari minggu itu saat aku sedang santai duduk disofa sambil membaca Koran, ada yang mengetuk pintu rumahku dan saat kubuka ternyata Pak Jeffry.  Aku persilahkan dia duduk disofa, seperti biasa aku telanjang dada dan memakai celana pendek saja, dan kubuatkan dia kopi sebenarnya aku ingin menggodanya saat ini karena suasana rumah sedang sepi, dan aku yakin dia pasti mau. Aku membawa kopi yang kubuatkan dan menaruhnya dimeja dekat dia duduk, sengaja aku duduk berhadapan dengan dia dan duduk dengan posisi yang ngangkang sehingga akan memamerkan jendolan kontolku. aku yakin pak jeffry akan menyukai pemandangan yang aku sajikan ini, karena salah tingkah dia meminum kopi yang masih panas sehingga tersedak, karena matanya terus memandangi selangkangan ku . aku tersenyum geli melihatnya yang salah tingkah dan dia sudah mulai masuk perangkapku.

Cerita acakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang