"Tu anak ngomong apa wa?" Keyla
"Kita berempat belum bayar uang kas bulan ini" Nazwa
"Itukan tugas bendahara bukan sekre" Keyla
"Bendahara takut sama kalian" Nazwa
"Kita kan ngak makan orang" Keyla
"Kayak bicth gaya ngomong lho" Lia
"Jangan disamain" Keyla
"Jangan ditiruin mangkanya" Lia
"Bayar sekarang aja, ada kan uangnya?" Angel
"Gw aja yang kasih ntar bendaharanya kabur lagi" Nazwa
"Ngak gitu juga kali" Keyla
Setelah membayar uang kas kelas kami ganti baju tapi terpaksa karena Nazwa ganti baju diruang ganti biasanya diruang kosong yang ngak dipake lagi disekolah isinya banyak barang² lama dan debu yang udah tebel nutupin barang² didalamnya.
Ngak biasa ganti diruang ganti ngak heran kalo murid kelas bisik² ngomongin kita.
'Tumben muka datar ganti baju disini'
'Ada angin apa nih'
'Hati² aja deh serem tau'
Ya gitu deh ocehan anak² yang ngak tau diuntung, ngak bisa apa mereka berpikir positif siapa tau aja kami udah berubah gitukan emang dasar kenapa gw sama temen² gw harus dapat kelas yang penuh dengan mulut² rombeng, padahal unggul.
Selesai ganti baju kita keloker buat simpen nih baju seragam ntar ganti lagi.
Kring...kring...kring...
Ngak lama setelah ngunci loker bel bunyi tanda kita harus kelapangan bola voli karena lapangan bola basket udah ada kakak kelas main basket. Gw sama temen² paling suka olahraga main basket aja. Udah sampe dilapangan voli kita disuruh pemanasan sendiri kata gurunya masa udah 2 tahun diajarin pemanasan ngak ingat², iya juga sih. Selesai pemanasan eh gurunya mulai deh kasih tau materi tak berujung bikin ngantuk mana disuruh duduk dibawa pohon lagi sejuk gini enak buat tidur nyenyak kan. Tapi sebelum gw masuk kealam mimpi sih guru suruh yang cowok² ambil bola voli diruang peralatan olahraga. Ngak lama mereka bawa bola 4 buah dikit amat biasa aja nih kita berempat gabung sama anak cewek lain. Pembagian kelompok 1 kelas dibuat 4 kolompok, 2 kelompok cowok 2 kelompok cewek. Jumlah kelas kan 32 kalo dibagi 4 berarti 8 orang doang dan bener kita harus gabung sama cewek yang lain.
"Ngak bisa 4 orang ya pak?" Keyla
"Ngak bisa"- Pak Adi
Pasrah dah gw. Harus cari yang bener nih jangan yang banyak omong dari pada kerjanya. Si Erika sih pinter ngak banyak omong, Luna Si kaca mata min tebel yang hobi baca novel, Lola si anak tukang bakso dikantin yang ngak mungkin berani macam² kita, dan terakhir Mayra yang sempet jadi temen kita tapi udah ngak terlalu karena dia sepupuan sama Syasya bicth itu. Setidaknya disuruh milih kelompok sendiri walaupun ditentuin jumlahnya. Kenapa ngak lima aja emang nih kelas kebanyakan muridnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA || in a bad situation
Fiksi Remajastart : 3 juni 2023 finished : 30 april 2024 "Lu pilih gw dan genk ini atau sahabat lho yang lemah itu?" Rea Deg Deg Deg 'Pertanyaan ini yang udah gw tolak mentah² terjadi, gw harus gimana?' "Ingat key, ngak ada untung lo pilih mereka yang lemah kek...