8|Krisis

12 11 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Setiba dibelakang sekolah, rea duduk disusul oleh keyla yang menunggu rea untuk bicara duluan. Sesulit itu untuk membuka mulut rea. Apa lagi ini. Keyla udah berpikir negatif aja nih.

"Lu pilih gw dan genk ini atau sahabat lho yang lemah itu?" Rea

Deg

Deg

Deg

'Pertanyaan ini yang udah gw tolak mentah² terjadi, gw harus gimana?'

"Ingat key, ngak ada untung lo pilih mereka yang lemah kek gitu. Kalo lo pilih mereka bukan hanya lo yang ngak aman tapi mereka juga yang bahkan lebih terancam dari pada lo, gw ngak perlu kasih tau alasannya dan lo ngk punya waktu buat mikir lama" rea panjang plus lebar.

'Ini bukan pilihan, ini ancaman. Percuma gw nolak kalo hasilnya sama'

....

"Oke. Gw pilih lu dan genk ini" keyla yang berusaha tegar sedangkan rea tersenyum senang, puas akan keputusan keyla.

"Oke. Pegang pilihan lu" rea yang pergi dengan kepuasan sendiri. Keyla hanya menatap kedepan dengan kosong. Dan tiba² ada tangan yang menutup matanya. Siapa nih. Tutup² aja keyla ngk bisa lihat tu.

"Siapa sih?" Keyla, tangan yang menutup matanya sekarang menurun dan terlepas. Keyla menghadap kebelakang dan ternyata. Oh astaga dia kan. Dia kan. Dia kan Devano yang kemarin.

"Hai" Devano berusaha memecah keheningan.

"Ngapain disini? Ntar ada guru yang lihat gimana?" Keyla tak percaya itu dia.

"Gw udah jadi murid sini kok" Devano enteng.

"Sejak kapan?" Keyla yang sudah mengontrol ekpresi wajahnya.

"Tadi" Devano

"Tapi gw ngak lihat lho tadi" keyla

"Karena gw keliling cari lho" Devano

"Buat apa cari gw?" Keyla

"Buat tepatin janji gw kemarin" Devano

"Janji apaan?" Keyla

"Janji kalo gw bakal ketemu lho lagi girl, masa lho ngak ingat?!" Devano

Hanya ada anggukan kepala tanda iya dari keyla. Yang membuat cowok disebelahnya simpati dan buka suara buat nanya ada apa sama keyla. Tapi sepertinya keyla hanya menggeleng. Keyla bohong.

"Lho bisa cerita apa aja sama gw, lagian gw akan selalu ada kok buat lho" Devano

"Apa yang buat lu baik sama gw?" Keyla

"Gw tau kok lho lagi ada diposisi yang rumit, jujur gw udah pernah diposisi lho tahun lalu" Devano

"Oh ya?!" Keyla

"Ya, dan gw pilih dipilihan yang sama kayak lho pilih" Devano, keyla tak bergeming.

"Menurut gw lho harus dengerin kata hati lho dari pada ikutin ego lho yang ngak berujung. Dan lho gpp sesekali egois demi kebaikan dan kebenaran. Pilihan lho salah key" Devano menatap keyla penuh percaya, yang ditatap balik natap.

"Jadi gw harus pilih sahabat gw dari pada genk ini walaupun nantinya gw akan kena penderitaan pedih?!" keyla

"Kalo lho ngejalaninnya ikhlas demi sahabat lho dan tetap kuat dengan pilihan yang lho pilih ngak masalah, karena kunci disetiap masalah ada didiri kita sendiri" devano

"Lho baik ternyata" keyla

"Karena gw sayang dan suka sama lho dari awal Rea kasih tau tentang lho ke gw" devano

"Apa yang menarik dari gw dev?" Keyla

"Lho itu penyayang dan wanita yang kuat" devano

"Jadi???!!" Keyla

"Jadi....lho mau kan jadi pacar gw? Gw janji deh bakal jagain lho terus sampai akhir hayat gw" devano tulus

"Dalam keadaan apapun?" Keyla

"Ya dalam keadana apapun" devano. PD banget, ngak nyesel dev, ama Author aja.

"Iya gw mau kok, ngak tau kenapa gw percaya sama lho" keyla

"Besokkan kita udah libur gimana kalo aku ajak kamu jalan?" Devano

"Sekarang aku kamu nih" keyla

"Panggilan sayang juga gpp" devano

"Ish" keyla

"Gimana mau ngak sayang?" Devano

"Jijay deh, iya aku mau" keyla

"No kamu berapa yang?" Devano

Selesai tukaran no hp mereka pulang karena bel pulang sudah berbunyi panjang. Tapi bisa aja sih mereka boloskan.

Keyla² kenapa lu pacaran ama devano, lho akan tambah nakal pacaran ama devano astaga. Mending sama Varo yang jamin buat lho berubah keyla. Tapi kalo udah cinta emang suka buta.

❢❢❢

Minggu pagi yang indah, keyla terbangun karena cahaya matahari yang menyentu pipinya terasa panas.

'Jam berapa nih? Hp gw mana sih ah?' Gusar² cari hp dibalik bantal ternyata. dasar keyla.

Tok...

Tokk......

Tokkk.........

"Masuk aja ngk dikunci" keyla

"Masuk aja ngk dikunci" keyla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


KEYLA || in a bad situation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang