Dikelas dengan santai keyla meletakkan tasnya didalam laci dan duduk dengan damai sambil sesekali mendengarkan sahabatnya bicara dan mulai melamun tak berujung.
"Keyla" Nazwa
Keyla hanya menatap nazwa datar dan menaikan alisnya tanda dia merespon panggilan nazwa dan tanda tanya diraut keyla kenapa nazwa memanggilnya sedu.
"Keyla kenapa?" Nazwa
"Seharusnya gw yang tanya kalian kenapa? Dan apa yang kalian sembunyikan?" Keyla
"Kami baik² aja dan tidak ada yang kami sembunyikan" Lia
"Nada biacara lho udah ganti nih?!" Keyla
Keyla berpaling muka tidak ingin biacara lagi dan sahabatnya malah tidak mengerti perasaan keyla. Ya keyla memang keras kepala hanya hatinya rapuh sekarang, bahkan sangat rapuh seperti kaca yang mudah pecah hanya dengan satu sentuhal lembut.
'Apa mereka tidak memikirkanku'
'Ya dari dulu mereka bahkan tidak ada perhatian sama sekali untukku'
30 menit keyla hanya diam mendengarkan sahabatnya bercanda tawa diatas masalah keyla yang rumit ini bahkan mereka tidak berniat untuk menghibur keyla bahkan nazwa.
Kring...kring...kring...
Mendengar bel berbunyi semua murid masuk kelas mereka masing² tapi tidak untuk keyla dia malah niat untuk bolos tapi di pintu ternyata sudah ada bu Tasya yang killer itu.
"Mau kemana kamu?" Bu tasya
Keyla bergeming masih diam menatap lekat guru yang balik menatapnya tajam.
"Duduk kamu" bu tasya
Keyla tidak perduli apa kata tu guru malah melengos jalan selangkah dan langsung ditariknya tangan keyla sama bu tasya. Semua yang ada dikelas hanya bisa diam aja biasa kek gini apa lagi keyla lagi dan lagi yang bikin onar.
"Kamu ngak dengar tadi saya bilang apa, duduk?!" Bu tasya
Ntah kenapa hati keyla mengatakan untuk mengikuti itu guru tapi egonya lebih besar. Keyla malah berlari keluar kelas sedangkan guru yang diacuhkannya hanya menahan emosi agar tidak mengobrak-abrik ini kelas dan siap² keyla bakal kena hukum lebih dari sebelumnya yang dia perbuat.
Keyla langsung SMS Rea dan ternyata dia udah ada di belakang sekolah sama anak² yang lain. Keyla langsung duduk disalah satu motor kakak kelasnya.
"Lho bawak motor?" Rea
"Kenapa emang?" Keyla
"Ya siapa tau aja seorang keyla diantar oleh supirnya kesekolah" Rea
Keyla langsung beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkan Rea tanpa takut akan kena marah atau apa sama Rea.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA || in a bad situation
Fiksi Remajastart : 3 juni 2023 finished : 30 april 2024 "Lu pilih gw dan genk ini atau sahabat lho yang lemah itu?" Rea Deg Deg Deg 'Pertanyaan ini yang udah gw tolak mentah² terjadi, gw harus gimana?' "Ingat key, ngak ada untung lo pilih mereka yang lemah kek...