Keyla mengikuti angel dan lia yang disusul oleh 3 cowok yang kroyok rea tadi. Apa mungkin ini rencana angel dan Lia, bisa jadi sih.
Keyla menghela nafas kasar dan memasukan tangannya kedalam saku roknya dengan muka datar. Salah satu cowok yang keyla ngak tau nama siapa itu mendekati keyla nih. Ya keyla ngak tau namanya, yang keyla tau dia incaran cewek disekolah ini.
"Mau apa?" Keyla terpojok kedinding.
"Udah lama gw perhatiin lho"
"To the point aja" keyla
"Apa untungnya lho masuk genk sesat itu?"
"Apa urusannya sama lho?" Keyla
"Karena gw suka dan sayang sama lho key"
"Gw ngak tu, gw aja ngak tau nama lho siapa" keyla
"Kenalin gw Al-Varo Dwi Saputra, lho Keyla Amanda Safira putri" Varo
"Ya cukup panggil keyla aja" keyla
"Jadi gimana nih?" Varo
"Udah terima aja key" lia
'Gw suka sih tapi hati gw bilang bukan saat ini waktu yang tepat, lagain kak rea pasti marah kalo dia pacaran sama orang yang udah kroyok dia habis-habisan'
"Maaf gw ngak bisa jawab sekarang" keyla
"Gw udah suka dari pertama lho masuk sekolah ini, nunggu lama aja gw bisa apalagi udah ngak lama gini" varo dan keyla hanya terdiam sambil berfikir keras.
Keyla sekarang tau kenapa temen²nya berubah itu karena pacar merekalah pastinya yang udah buat mereka berubah ngak nakal lagi kayak dulu. Dan keyla juga suka sama varo. Siapa sih yang ngak kenal pangeran SMPN 16 ini. Tapi keyla mikir ini pasti termasuk rencana sahabatnya buat keyla berubah sama kayak mereka sekarang. Tapi keyla mikir lagi gimana sama Rea.
'Ngak ada salahnya gw coba....tapi setelah masalah gw sama Rea selesai, ya gpp'
"Hey...kenapa bengong, masih ragu sama gw?" Varo dengan senyum pedenya. Ya wajar sih PD soalnya semua cewek yang ditembak sama Al-Varo ngak ada yang nolak.
"Gw butuh waktu buat jawab. Sekarang lepasin dulu gw. Gw ngak bisa jawab sekarang" Keyla dengan hati yang kurang baik karena nolak rezeki ganteng kayak gitu. Keyla bener² yak.
"Kenapa?"- Angel yang pastinya terkejut dibuat keyla menolak rezeki langkah kek gini
"Karena Rea. Tu cewek masih lho pikirin. Ya kita tau dia sepupu lho tapi....tapi dia itu yang udah buat lho jadi nakal kayak gini dan ngak tau aturan" Lia dengan nada yang lantang karena dia dan Lia udah ngak tau lagi mau berbuat apa kalo Keyla nolak Al-Varo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA || in a bad situation
Teen Fictionstart : 3 juni 2023 finished : 30 april 2024 "Lu pilih gw dan genk ini atau sahabat lho yang lemah itu?" Rea Deg Deg Deg 'Pertanyaan ini yang udah gw tolak mentah² terjadi, gw harus gimana?' "Ingat key, ngak ada untung lo pilih mereka yang lemah kek...