Kring...kring...
Keyla langsung pergi meninggalkan sahabatnya karena itu lebih baik jauhan dulu dari pada hati ama telinganya panas mulu. Keyla udah janji makan bareng genk nya kali ini dibangku paling pojok dekat dinding.
Ternyata sahabatnya barengan sampai kekantin, terlihat nazwa yang sesekali tersenyum melihat keyla yang hanya menatap nazwa datar.
"Kalo lho terganggu gw bisa singkirin tu anak" Rio
"Ngak perlu" keyla
"Kapan perlu mereka ber3" Rio
"Gw bilangkan ngak perlu" keyla langsung berdiri dari duduknya pergi, mereka pikir keyla udah cabut ngak mood lagi makan tapi ternyata keyla beli pop ice dan duduk lagi.
Tidak ada lagi yang berani bersuara. Rea datang dengan ceria ntah apa yang baru saja dia lakukan hari ini pasti berantem.
"Apa yang membuat kak rea ceria apa mungkin karena telah menghabisi lebih 10 orang hari ini disekolah ini dan sekolah lain?" Keyla
"Ya kita nanti akan ke SMP 2 dan dibantu bluemint dari SMP 5 ketua genk nya Toni" Rea
"Tadi Ryan temen gw katanya mau habisin anak SMP 2, gw suruh aja dia masuk geng kita" Keyla
"Terus?!" Rea
"Dia sempat mikir dulu sih tapi ujungnya mau juga, ntar dia ikut sama kita buat tauran lawan anak SMP 2 nanti" keyla
"Bagus dong, mana dia?" Rea
"Kelas mungkin" keyla
Rea langsung berdiri dari duduknya, keyla tau kalau rea pasti akan kekelas dia untuk mastikan Ryan itu bukan hanya main² atas keputusannya. Berjalan melewati koridor anak kelas 8 dengan santai muka datar. Ada yang lagi ngepel tapi kita lewat aja tanpa merasa bersalah bahkan yang ngepel aja kesel tapi ngak berani buat balas.
Sampai dikelas rea ternyata udah tau yang mana Ryan, rea manggil Ryan supaya memenuinya dan Ryan mendekat. Gw yang berdiri disebelah Rea menatap sahabat gw yang baru balik dari kantin lagi asik tertawa tanpa gw tapi gw tau mereka udah usaha untuk persahabatan ini mereka bahkan berani bilang ke kak rea buat keluarin gw tapi mana mungkin kak rea mau.
"Lho bener serius masuk genk ini?" Rea
"Iya, gw yakin kok" Ryan
"Gw pegang omongan lho" rea
Gw hanya mengikuti rea yang menarik tangan gw katanya dia udah bilang ke Ryan buat siap² tauran tapi gw ngak denger mungkin waktu gw lagi ngelamun kali.
Kring...kring...kring....
Berbarengan sama bel masuk jam kedua kita malah udah siap buat tauran Ryan ngak sama gw dia naik sama Nando untung deh bukan gw jadinya. Jam ketiga kita ke sekolah lagi dan ngikutin pelajaran kalo mau.
❢❢❢
Gw rasa selama 2 bulan ini gw tauran tanpa angel dan lia, dan selama 2 bulan ini gw murung karena biasanya nazwa yang selalu buat tawa. Hari ini membagian rapot sesuai jadwalnya, gw udah usaha buat jadi no 1 nantinya tapi gw ragu sebab gw lebih sering mainnya dan jarang masuk kelas setidaknya gw dapat 5 besar harapan sahabat gw.
Kita semua masuk kelas termasuk gw hari ini gw akan bolos tapi ngak sekarang. Keyla sangat penasaran dan ragu akan pringkatnya.
"Tumben ada dikelas pagi²" Lia
Keyla hanya membalas dengan senyuman tipis dan dibalas lagi senyuman remeh dari Lia.
"Kalian pasti dapat juara karena kalian udah usaha. Keyla udah usaha juga kan?" Nazwa
"Ya semampu gw" keyla
Guru wali kelas masuk dengan banyaknya rapot dibawaknya, diletakan diatas meja dan dipanggil sesuai apsen. Diantara kami ber4 yang duluan dipanggil Angel.
"Angel Pringkat berapa?" Nazwa
"Juara 4!!" Lia
"Selamat" keyla yang dibalas anggukan dari angel.
Kedua dipanggil diantara kami berempat setelah Lia adalah nazwa. Dengan senyum nazwa kedepan mengambil rapotnya dan langsung membukanya ternyata nazwa juara 2. Semua pringkat udah ditentuin kecuali peringkat 1, 3, dan 5 dan hanya tersisa 3 rapot lagi atas nama keyla, Ryan, dan Angel.
"Pasti lho juara 1 nya" Lia ke Angel
"Tapi nazwa bangga sama keyla yang dapat 5 besar sama kayak kita" nazwa
Ryan ternyata juara 5 cuy, tinggal lia sama keyla lagi nih yang bikin deg-degan. Nih guru bisa banget dah buat suasana tegang kayak gini.
"Lia nama lho dipanggil" nazwa
Dengan datar lia membuka halaman yang ada rengkingnya dan ternyata lia rengking 3. Dan semua orang menatap keyla dengan tidak percaya.
"Keyla selamat ya kamu juara satu semester ini" ibu febi
"Makasih bu" keyla
"Yang dapat hadiah cuma rangking 1-5 aja" ibu febi diberi anggukan dari anak muridnya.
Sekarang juara 1-5 disuruh berdiri berurutan sesuai rengking dan siap² terima hadiah. Setelah kebagian semua mereka bubar dan berduduk dipinggir lapangan.
Salah satu bapak guru berdiri ditengah lapangan ngumumin siapa juara umum perwakilan anak kelas 7-9 gw gw sih ngak minat lagi, udah cukup dapat rengking 1 dikelas ngak yakin bisa wakilin setiap kelas 8.
"Juara umum perwakilan kelas 7 adalah............ Novita Anggraini kelas 7b" bapak guru.
Yang dipanggil langsung berdiri menghadap kami dilapangan dengan senyum bangga pastinya. Keyla pergi karena bosan dan dia yakin dia ngak dapat juara umum. Belum jauh keyla pergi....
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA || in a bad situation
Novela Juvenilstart : 3 juni 2023 finished : 30 april 2024 "Lu pilih gw dan genk ini atau sahabat lho yang lemah itu?" Rea Deg Deg Deg 'Pertanyaan ini yang udah gw tolak mentah² terjadi, gw harus gimana?' "Ingat key, ngak ada untung lo pilih mereka yang lemah kek...