Kring...kring...
"Ayo kekantin" nazwa
"Kalian bertiga duluan aja gw mau nagih storan" keyla
"Masih berfikiran buat palakin anak orang?!!" Angel
"Gw sih ogah kotorin tangan gw" lia
"Sejak kapan kalian peduli?" Nazwa
....
Keyla hanya terpaku diam dia rasa sekarang dia sendirian. Mereka kenapa sih.
Keyla pergi kekelas belakang deretan kelas 7 adik kelas. Keyla sekalian cari tau apa kerjaan lia sama angel kemarin yang pamitnya nagih storan, kenapa harus berdua fikir keyla. Gampang buat keyla dapatin uang mereka. Setelah bertanya² keyla terdiam mendengar jawaban adik kelasnya yang ngak pernah dia palakin. Katanya angel sama lia pacaran sama kakak kelas 9 tapi sela ngak tau namanya siapa. Keyla tidak lanjut nagihnya dia langsung bergegas pergi susul mereka dikantin yang merasa bebas dari tagihan keyla merasa senang. Angel dan Lia memang masih dengan sikapnya yang sama tapi aneh ini pasti pengaruh dari pacar mereka.
"Sekarang gw tau ternyata cinta itu bener² buat buta" Keyla yang hanya ditatap datar oleh angel dan lia.
"Maksud keyla apa?" Nazwa
"Ngak, ngak ada maksud apa²" keyla santai mematap angel dan lia bergantian.
Kring.............
Bel panjang berdering itu adalah bel surga bagi seluruh murid sekolah.
"Kalian pulang duluan gw mau ketemu kak Rea dulu" keyla
"Nazwa minta keyla jangan berurusan lagi dengan dia ya"
"Ngak bisa, lagian gw udah tepatin janji gw hari ini" keyla yang mulai melepas tangan nazwa
"Gw sama angel tadi udah ketemu dia buat kasih tau kalo kita berdua keluar dari genk sesat itu" lia
"Kenapa?" Satu kata keluar dari mulut keyla dengan pandangan sedu
"Ngak minat lagi" angel
"Yuk pulang, keyla hati² ya" nazwa yang hanya keyla balas senyuman.
Keyla bener² merasa sendiri sekarang apa dia akan keluar genk ini juga tapi memamg angel dan lia bukan orang yang mau disuruh² mereka masuk genk ini kemarin karena genk ini genk terkuat dikawasan bahkan kita ini perwakilan sekolah. Mereka sering dapat perlakuan yang kurang sesuai dari kak Rea yang jadi ketua. Tapi keyla ngak pernah karena Rea adalah sepupu kandung Rea sendiri dan keyla selalu nurut apa kata Rea.
"Keyla!!" Rea
Keyla langsung mendekat dan langsung bertanya dengan Rea mengenai angel dan lia.
"Angel sama Lia beneran keluar?" Keyla sedu
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA || in a bad situation
Teen Fictionstart : 3 juni 2023 finished : 30 april 2024 "Lu pilih gw dan genk ini atau sahabat lho yang lemah itu?" Rea Deg Deg Deg 'Pertanyaan ini yang udah gw tolak mentah² terjadi, gw harus gimana?' "Ingat key, ngak ada untung lo pilih mereka yang lemah kek...