“Ingatlah aku..”
🅡︎&🅒
࿇ ══━━━✥◈✥━━━══ ࿇
Tidak ada yang tahu, bagaimana ia telah tenggelam dalam dasar jurang yang tak terselamatkan itu.
Kekangan, uluran tangan orang asing serta percakapan bahasa asing yang terasa aneh di telinganya membuat semua terasa samar.
Aneh, namun cukup familiar.
Nam [Name], itulah nama yang telah diberikannya pada seorang gadis yang tersesat dengan tanpa ingatan itu.
Entah itu benar atau tidak, namun ia merasa senang di panggil [Name].
Tak dipungkiri nama itu membuat [Name] merasa itu adalah dirinya.
Tapi perasaan yang salah terus saja menyelimuti gadis itu, ia merasa tak pantas. Ia merasa kecewa pada dirinya sendiri karena melupakan semua hal yang penting dalam dirinya.
[Name] merasa ia telah membuang sesuatu atau seseorang dalam ingatan nya. Namun apa itu?
Perasaan hangat yang biasa selalu ada dalam hatinya kini berubah menjadi hampa, [Name] butuh seseorang, tak. Bukan pria berkacamata bulat yang mengulurkan tangan kepadanya itu, namun orang lain.
Tapi siapa?
Kenapa [Name] mendambakan sosok lain yang ia sendiri tidak tahu siapa orang itu.
"Kau janji padaku, kau akan kembali lagi?"
"Tentu saja, aku berjanji. Saat aku kembali, tolong jadilah gadis yang kuat.. Kita belum menyelesaikan pertandingan kita, bukan?"
Kenapa pernyataan itu selalu saja menghantui hidup [Name], ia tidak tahu suara siapa itu namun ia amat merindukan pemilik suara itu juga dirinya tak menampik jika ia ingin pemilik suara itu berada di samping dirinya.
Tapi kembali lagi...
Pada kenyataannya, semua tak seperti yang [Name] inginkan. Karena nyata nya semua perkataan itu seperti nada alunan lullaby yang menyenangkan dan membuat [Name] terjebak pada mimpi tanpa dasar.
Itu terdengar seperti kebohongan.
Harapan palsu yang berusaha [Name] pupuk untuk menjadi kenyataan, tapi pada akhirnya, sosok itu tidak pernah kembali---bahkan sampai [Name] lupa dengan semua harapan itu.
࿇ ══━✥◈✥━══ ࿇
Bruk
Tidak tahu apa yang lebih buruk dari hari ini, [Name] mengutuk dalam hati mengumpat menyerapahi semua pria yang terobsesi mengekangnya, tidak Yoojin, dan tidak pria bernama Park Jonggun ini, semuanya sama saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
R&C || LOOKISM [JONGGUN X READER]
Fanfiction[Action] • [Dark Romance] • [Fanfiction] Tittle : Rose and Cigarette's [LOOKISM] Cast : All of character PTJ in Lookism Status : On Going Tentang Jonggun yang kecanduan bunga mawar dan rokok.[²] Ini cerita tentang cinta dan benci, yang bergabung men...