Prologue ❀

5.4K 529 101
                                    

Note :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note :

Alternative Universe

Cerita ini di buat berdasarkan alur, latar belakang tempat, dan kesamaan sesuai di aplikasi webtoon LOOKISM, penulis hanya meminjam semua karakter LOOKISM yang dibuat oleh Park Taejoon.

🅡︎&🅒

࿇ ══━━━✥◈✥━━━══ ࿇

**✿❀ s t a r t ❀✿**

Di sebuah malam yang terang dengan cahaya rembulan, terdapat seorang gadis sedang berlatih. Tak ada kata siang dan malam baginya, dengan nuansa bunga sakura berjatuhan, ia tetap berlatih dengan seorang guru yang selalu ia hormati.

"Sudah, [Name]-chan. Kurasa, hari ini sudah cukup berlatihannya."

"Tapi, Magami-sensei.."

Sebuah usapan lembut kini menyapa surai hitam milik gadis berumur 11 tahun itu, dengan pelan Magami Ryujo memberi pengertian kepada satu-satunya anak murid perempuan -nya itu.

"Makan malam-lah bersama Kenta, kau akan menginap, bukan?"

Nakamura [Name], seorang gadis se batang kara yang di temukan Magami Ryujo dan di rawat oleh pria bermata satu itu, walaupun besar dalam ruang lingkup Yakuza, tak membuat [name] ketakutan, rasa takutnya itu seakan menghilang---terlupakan bersama ingatan masa kecilnya yang buruk.
Lebih tepatnya, saat di umur 6 tahun waktu [Name] di buang oleh kedua orangtua kandungnya, ingatan buruk mulai tergerus menghilang bersama dengan waktu benturan kecelakaan yang [Name] alami, membuat [Name] mengidap amnesia Retrograde karena cidera otak yang ia rasakan, sebelum Magami Ryujo menolong gadis itu hingga memberi [Name] kehidupan yang layak.

Hanya nama dan kejadian waktu ia di buang saja yang tak [Name] lupakan, tempat dan latar belakang, asal diri nya berada seakan susah melintas di pikiran [Name], tidak pernah bisa di ingat gadis bersurai hitam itu.

"Aku akan menemui Kenta, sensei. Terimakasih atas pengajaran hari ini, aku sangat senang menerima semua ilmu yang Magami-sensei berikan."

Setelah memberi penghormatan baru lah [Name] berlari menuju paviliun utama rumah Magami, mencari sosok yang akan makan bersama dengannya itu.

"Kenta-kun!"

Seorang anak kecil berumur di bawah [Name] dua tahun, menengok dan langsung berlari ke arah [Name] dengan senyuman lebarnya.

"[Name]-neesan... Anda sudah selesai berlatih bersama Tou-san? Kenapa sampai malam sekali?"

[Name] tersenyum senang, mengulur kan tangannya menepuk kepala Kenta yang lebih pendek darinya itu. "Aku berlatih giat, untuk menjaga keluarga Magami. Kau juga kan?"

R&C || LOOKISM [JONGGUN X READER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang