❗mengandung beberapa kata kasar❗
Dan perlu saya ingatkan, bahwa ini hanya karangan imajinasi dari saya (wawa), mohon untuk tidak menyangkut pautkan yang berada di cerita dengan yang berada di kehidupan aslinya.
Terimakasih....
Malam harinya.Chimon tak ada jam les untuk hari ini, jangan langsung berpikir kalau dia kosong malam ini, tentu saja ayahnya yang 'egois' akan menyuruhnya tetap belajar. Gila angka, sebutan Chimon untuk ayahnya.
"Kamu harus belajar untuk olimpiade sains mendatang, papa tidak mau kamu kehilangan gelar mu itu, Nak" ucap ayahnya lalu pergi dari kamar Chimon.
Chimon kaget, "hah? hah?! dia tadi manggil aku 'nak' ?" seumur hidupnya ia baru pertama kali di panggil seperti itu, seingatnya.
...
Sementara itu di apartemen milik Perth."BOCAH MAMBA ANJENGGG HAHAHAHA" Sing tertawa terbahak-bahak melihat isi pesan sahabatnya bersama si chimon.
"bangsat lu betiga, ngapain buka hp gua bangsat" Perth langsung merampas hp nya dari tangan Sing.
"Bener-bener sih kata Chimon, lagian baju lu item semua" kata Neo menambahi.
"Gua aja sampai ga kepikiran buat ngasih julukan itu hahaha" kata Pond.
"Bacot" jawab Perth simpel.
"Kita yang temen lu dari bayi aja ga pernah di chat panjang lebar begitu, sus bat lu anjing hahaha" Sing nyeletuk.
"Lah iya, jangan-jangan.." ucap Pond menggantung.
"Fiks homo" ucap Pond & Neo berbarengan.
"Jangan sampai batang leher lu pada gua patahin ya anjing" sejujurnya Perth lelah mempunyai teman seperti mereka bertiga itu.
"Awoakwok, nanti tuan muda Perth marah guys, jangan di ganggu mulu" -Neo.
"Bangsat lu" -Perth.
"Eh tapi di lihat-lihat Chimon lucu juga" Sing tiba-tiba bilang begitu.
"Buset, kaga suka cewe lagi lu?" ucap Perth.
"Bukan gila, tapi liat aja nih, foto dia waktu smp" kata Sing sambil menyodorkan hp nya.
"Cok?! waktu smp lucu, pas sma malah nyeremin" komentar Neo.
"Iya buset lucu benerrr" Pond menambahi."Bocah-bocah gay lu semua" kata Perth dengan wajah masamnya.
"Eh tapi kasian tau, mama nya meninggal di hari dia lulus smp, semenjak itu dia jarang ketawa, bahkan ngomong aja jarang" Sing menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in love [PerthChi]
Fanfiction"Apa yang kau sukai dari aku?" -Chimon Wachirawit. "Semuanya aku suka, terutama tubuhmu haha" -Perth Tanapon. "Aku serius" -Chimon Wachirawit. "Aku lebih serius" -Perth Tanapon. ⚠️ Homophobic? jauh-jauh.