06.

1.3K 131 3
                                    

Chimon dan ketiga sahabatnya menghabiskan waktu di kantin, Chimon menjadi orang yang tertawanya paling keras.

Piploy tersenyum, "jangan hilangkan lagi tawamu yang seperti ini ya" ucapnya pelan.

"Ha?" tanya Chimon, ia tak terlalu mendengarkan.

"Apa? makan aja nih" jawab Piploy yang langsung menyodorkan kentang goreng ke dalam mulut Chimon.

"Oy! aku baru teringat, apa rumah milik kita berempat masih ada?" tanya Ciize.

"Masih lah, aku selalu menyuruh pelayanku untuk membersihkan rumah itu setiap minggu" jawab Jj.

"Bagaimana kalau kita kesana, nanti?" ajak Piploy.

"Aku tidak keberatan, sudah lama sekali bukan" kata Chimon. Mereka semua sepakat akan pergi ke rumah yang di maksud sepulang sekolah.

...

"Chimon!" panggil Primiily dari luar pintu, "Pim!" saut Chimon.

Chimon berlari mendekat, "Primiily, nanti aku kabari, sementara di sekolah kita jangan dekat dulu oke?" ucapnya.

Primiily keheranan, "kenapa? kamu tidak mau berteman dengan ku?". Chimon langsung menggeleng, "nanti aku beritahu, aku pergi dulu, dadaaa" jawabnya.

Primiily masih terdiam, seakan keheranan dengan tingkah anak yang sudah di anggapnya sahabat itu.

...

Ciize, dan Piploy sudah menunggu Chimon di loby sekolah.

"Aw, darimana saja?" tanya Ciize.

"Mencatat beberapa materi" jawab Chimon, Ciize mengelus kepala Chimon "jangan terlalu rajin, lihat kepalamu bisa meledak" ucapnya kemudian.

"Benar kata Ciize" Piploy menambahi.

"Ah ya, dimana Jeje?" tanya Chimon, "Mengambil mobil, kita langsung ke rumah itu kan?" ucap Ciize.

"Tapi aku belum izin ke papa" kata Chimon, Piploy tersenyum tipis "sudah aku izinkan, papa bilang boleh kok" katanya.

"Lets gooo!" kata lelaki itu dengan semangat.

...
di perjalanan.

Chimon duduk di depan di samping Jj yang sedang mengendarai, dan bangku belakang diisi oleh Ciize dan Piploy.

"Aku jadi teringat cerita di balik rumah itu" ucap Jj dengan cengengesan.

"Hahaha, kita berdebat karna ingin membayar rumahnya" ucap Ciize.

"Chimon dan Piploy sampai marahan 2 hari karna itu" Jj tertawa.

"Lagian rumah hanya 4M tapi Piploy tidak mau membiarkan aku yang membayar" kata Chimon.

"Hoy, kau waktu itu boros sekali mon, baru kelas 1 smp sudah mau bayar 4M? gila" jawab Piploy.

"Hahahaha" jawab Chimon.

"Seingatku rumah itu penuh pikachu nya Chimon" kata Ciize.

"Pikachu lucu" jawab Chimon.

Fall in love [PerthChi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang