;:::::

327 33 0
                                    

Jeongwoo, Junghwan, dan Doyoung sedang menikmati camilan di depan indomaret. Meja bundar itu dipenuhi dengan berbagai macam snack dan minuman.

"Jadi gimana kencan kemarin? Ngapain aja? Diajak kemana aja?" tanya Junghwan.

"Bukan kencan astagaa. Cuma diskusi sesuatu."

"Apa tuchhhh?" tanya Doyoung.

"Soal kolaborasi sama treasure." jawab Jeongwoo santai.

Junghwan membulatkan matanya karena terkejut.

"Hah? Gimana? Kok bisa?" tanya Junghwan tak sabaran.

Sedangkan Doyoung yang tak mengerti hanya menatap bingung kedua temannya itu.

"Ya bisalah. Intinya kita bakal kolaborasi sama treasure buat bikin lagu opening Pyeongchang olympic nanti. Ada beberapa atlet cabor lain juga yang bakal partisipasi. Buat detailnya nanti bakal dikabarin lagi kalau semuanya udah fix."

"Bentar bentar. Maksudnya gimana sih? Kolaborasi? Treasure? Pyeongchang olympic?" bingung Doyoung, karena jujur dirinya tak masuk dengan percakapan 2 orang asal Iksan itu.

"Kamu ga tau treasure?" tanya Jeongwoo kaget yang dibalas gelengan oleh Doyoung.

"Ya ampun Doyoung! Kamu tinggal dimana sih? Bawah batu?" sindir Jeongwo.

"Iya, bareng patrick." balas Doyoung ketus.

Junghwa  dan Jeongwoo tertawa mendengar jawaban dan melihat ekspresi ngambek Doyoung. Setelahnya Jeongwoo menjelaskan mengenai treasure dan masalah kolaborasi.

"Wah beneran? Keren keren. Berarti kamu sama Junghwan bakal nyanyi buat opening olympic?" respon Doyoung.

"Iya. Awalnya aku aja, tapi salah satu member mau Junghwan ikut juga."

"Siapa?" tanya Junghwan.

"Nanti juga kamu tau." balas Jeongwoo.

"Yang bagus ya, jangan bikin malu nanti!" ujar Doyoung.

"Tenang, temanmu yang tampan ini akan membuat kamu bangga." ucap Jeongwoo dengan percaya dirinya.

Junghwan dan Doyoung hanya merotasikan mata mereka. Mereka kembali melanjutkan obrolan mereka dan kembali ke asrama setelah menghabiskan seluruh camilan.

.

Para member treasure dan jiyong sudah berkumpul di ruang meeting untuk fiksasi kolaborasi mereka.

"Jadi bagaimana hyung? Apa sudah bisa ditentukan kapan kita mulai rekaman?" tanya Hyunsuk.

Jiyong membaca sesuatu dari tabletnya.

"Kemungkinan minggu depan kita bisa mulai persiapannya, latihan, rekaman, dan editing." jawab Jiyong.

"Kalau atlet yang ikut partisipasi siapa saja?" tanya Asahi.

"Ada 7 orang. Park Jeongwoo dan So Junghwan dari badminton, Park Sunghoon dari ice skating, Yang Jungwon dari taekwondo, Jung Jaehyun dari basket, Bang Chan dari renang, dan Kim Mingyu dari sepak bola."

Semuanya mengangguk paham. Rata rata merupakan atlet andalan Korea Selatan dan memiliki wajah yang tampan. Jadi, tidak heran jika mereka semua tidak asing dengan nama nama atlet tersebut.

"Untuk konsep sama seperti yang kita bicarakan semalam dan kalian bisa mulai latihan lebih dulu biar nanti kalian bisa membimbing para atlet."

Kembali semuanya mengangguk. Jiyong langsung membagikan lirik lagu yang akan mereka nyanyikan nanti. Mereka pun melanjutkan diskusi dan memulai latihan ringan.

.

Hari ini adalah hari pertemuan pertama para atlet dan treasure. Semuanya sudah berkumpul di ruang meeting dan saling memperkenalkan diri.

"Baik karena semua sudah berkenalan mari kita mulai agenda kita hari ini. Sebelumnya, ada file di depan kalian kan? Itu adalah detail konsep kolaborasi yang akan kita lakukan." jelas Jiyong.

Para atlet terlihat membolak balik file tersebut dan membaca dengan seksama isinya sambil mendengarkan lanjuta  penjelasan dari Jiyong. Semuanya tampak fokus, kecuali 1 orang, Haruto. Pria tinggi itu malah fokus memperhatikan pria yang duduk tepat di hadapannya. Siapa lagi kalau bukan Park Jeongwoo.

"Ekheemmm... walaupun kamu sudah tau detailnya tolong tetap fokus terhadap diskusi kita, bukan dengan orang di hadapan kita, Watanabe Haruto." tegur Jiyong.

Teguran tersebut membuat semua orang mengalihkan fokusnya dari kertas menuju tersangka peneguran. Sedangkan yang ditatap menjadi gelagapan dan malu karena ketahuan terlalu memperhatikan Jeongwoo. Sedangkan Jeongwoo? Pemuda itu tertawa kecil.

"Sudah sudah. Semuanya kembali fokus agar kita bisa cepat mulai latihan." sambung Jiyong."

"Baik hyung" treasure+atlet.

.

Tbc

Not Lucky, It's Destiny (Rujeongwoo|Hajeongwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang