putri

15 2 0
                                    

Skip istirahat

Yuna. "Gays kita kekantin yuk gue laper"

Putri dkk. "yuk"

Putri dkk akan jalan keluar kelas ada yang berhentiin putri siapa lagi kalau bukan Haruto dkk.

Asahi junkyu jihoon Yoshi ngedeket kearah yeji Lia Yuna caeryeong haruto ngedeket kearah putri.

Asahi. "Halo Yuna istirahat bareng gue yuk "

Junkyu."Lia Lo mau gak istirahat bareng gue"

Lia Yuna balik badan terus liat kearah putri.

Yoshi. "Yeji nanti kita pulang bareng yuk"

Jihoon. "Caeryeong kita istirahat bareng yuk nanti gue yang traktir Lo"

Yeji caeryeong bukannya tanggepin omongan Yoshi Jihoon yeji caeryeong liat kearah putri.

Haruto. "putri nanti Lo pulang bareng gue yah"

Putri. "Jangan harap gue pulang bareng Lo"

Caeryeong. "putri boleh gk gue istirahat bareng jihoon "

Yuna."putri boleh gk gue istirahat bareng Asahi"

Putri. "Liatin ajah kalau ada salah satu dari kalian yang terima ajakan mereka gue gk mau temenan lagi sama kalian"

Putri keluar dari kelas, putri sebelum keluar dari kelas putri ngomong gini ke Asahi junkyu jihoon Yoshi " jangan harap kalian bisa Deket sama sahabat-sahabat gue kalau ada yang berani masih deketin sahabat gue gue akan habisin kalian"

putri dorong Asahi dkk, putri keluar kelas.

yeji dkk kejar putri.

dikantin

Putri. "Ngapain kalian kesini, kenapa kalian gk terima ajah ajakan jihoon dkk "

yeji. "Putri plis jangan marah sama kita kita gk terima ko ajakan mereka"

Caeryeong. "Iyh putri kita gk terima ko ajakan mereka"

Putri. "Kalian harus tau gue larang kalian deket-deket sama mereka karena gue gk mau kalian disakitin hatinya sama mereka kalian liat sendiri kan mereka itu playboy dan punya mantan banyak, gue tau mereka udh putusin pacarnya masing-masing tapi gue gk mau kalian cuman dipermainkan doang sama mereka"

Yeji dkk. "Iyh putri "

brak

Ada yang ngegebrak meja putri dkk siapa lagi kalau bukan Irene dkk.

Yuna caeryeong yang gk terima mejanya digebrak Yuna caeryeong berdiri dari kursinya.

Irene. "Kenapa kalian gk terima meja kalian gue gebrak ah*

Wendy. "Makanya kalian jangan berurusan sama kita kalau kalian gk mau kita gituin"

Caeryeong. "Kalian apaansi kenapa tiba-tiba ngegebrak meja kita"

Yuna.."iyh GK ada angin gk hujan datang-datang malah ngegebrak meja kita"

Yeji. "Kalian ngapain kesini dan kalian ngapain tiba-tiba ngegebrak meja kita emang nya kita punya salah apa sama kalian"

Seulgi. "Karena kalian udah berurusan sama kita "

Lia. "Kita punya salah apa sama kalian"

Yeri. "Idih masih nanya lagi kalian punya salah apa sama kita jelas'kalian udh ngegodain cowok-cowok kita"

Irene. "Iyh kalian udh ngegodain cowok-cowok kita, dan grgr kalian deket-deket sama haruto dkk Haruto dkk putusin kita"

Wendy. "Iyh bener grgr kalian Haruto dkk putusin kita"

putri malah sibuk sama hpnya.

Irene. "Kalian bilangin nih sama temen kalian yang sok kecantikan ini gk usah godain cowok orang, emangnya didunia ini cowok cuman satu kenapa nih cewek malah ngegodain haruto dan grgr nih cewek gue diputusin sama haruto"

yeji akan tampar pipi irene tapi sama putri ditahan tangan yeji, yeji dkk lagi nahan marah.

Irene. "Sahabat kalian ini bisu yah ko dari tadi diem terus "

Yeri."Irene dia bukan bisu doang tapi dia itu lagi nahan malu karena atas perilaku dia "

Wendy. "Gimana gk malu kan putri sama sahabat-sahabat nya ini sifatnya sama ajah tukang rebut cowok orang"

seulgi. "bukan tukang rebut cowok doang tapi mereka juga tukang ngegodain haruto dkk"

Wendy. "Iyh dasar sok cantik"

Yeri. "Gays kan putri ini adik kandung nya IU itu bukannya IU dulu pernah rebut kak jaehyun dari kak Caca yah"

Irene. "Ah iyh bener IU itu pernah rebut kak jaehyun dari kak Caca sampe-sampe hubungan kak jaehyun kak Caca hancur grgr IU jadi orang ketiga dihubungan kak jaehyun kak Caca, emang yah dasar sebelas 11 12 putri sama kakaknya sama-sama tukang rebut cowok orang dan cewek gatel "

putri ngegebrak meja, putri gak terima kakak nya di hina sama Irene, Gays Caca itu mantan pacar jaehyun jaehyun kakaknya Haruto jaehyun Caca putus bukan karena IU tapi karena Caca selingkuhin jaehyun, putri dkk gk tau soal jaehyun Caca putus karena apa.

Liatin ajah pasti putri akan hajar Irene dkk, siapa suruh dia berurusan sama putri batin. Yeji

Mereka gk tau kali kalau yang berurusan sama putri akan masuk rumah sakit batin. Lia

aduh Kanya bentar lagi akan ada yang masuk rumah sakit, tapi gue gk peduli mereka pantas digituin sama putri siapa suruh berurusan sama putri batin. Yuna

putri kalau udh gk bisa nahan emosinya pasti dia akan marah besar, dan dia akan hajar habis'orang yang udah berurusan sama putri, siapa suruh berurusan sama putri itu akibatnya batin. Caeryeong

Yeji dkk senyum jahat kearah Irene dkk, Irene dkk ngeri liat ekspresi putri sekarang yang jadi dingin dan kata lagi nahan emosi.

Putri udah gk bisa nahan emosinya lagi putri tendang meja yang ada dikantin, terus putri ambil air minum yang ada di atas meja putri dkk putri siram minuman kewendy dkk dan putri siram ke Irene, terus putri Jambak rambut Irene putri dorong Irene sampe kepala iren terbentur meja, putri ambil kerah baju Irene.

Plak

Putri Tampar pipi irene

Putri. "Jangan ada satupun yang berani'pisahin gue kalau ada yang berani'pisahin gue gue akan hajar kalian habis' sampe kalian masuk rumah sakit"

Siswa-siswi gk ada yang berani pisahin putri karena siswa-siswi udah tau putri pernah bikin orang masuk rumah sakit waktu SMP.

Putri."GUE PERINGATIN SAMA LO IRENE KALAU SAMPE GUE DENGER LO HINA KELUARGA GUE ATAU HINA KAKAK GUE LAGI DIDEPAN GUE GUE AKAN LEBIH PARAH HAJAR LO DARI INI, INI BLOM APA-APA KALAU SEKALI AJAH LO SAMA TEMEN LO HINA KAKAK GUE LAGI GUE AKAN HAJAR KALIAN, GUE GK PEDULI MAU KALIAN PEREMPUAN ATAU LAKI-LAKI KARENA KALAU YANG BERURUSAN SAMA GUE AKAN MATI DITANGAN GUE, DAN IRENE LO BOLEH HINA GUE TAPI GUE GK AKAN TERIMA KALAU KAKAK GUE SAHABAT GUE LO HINA DAN GUE GK PERCAYA KALAU KAKAK GUE NGELAKUIN ITU PASTI LO CUMAN NGELEBIH-NGELEBIHIN, SAMPE GUE TAU YANG SEBENARNYA GUE AKAN HAJAR LO SAMA TEMEN'LO"

putri lepasin tangannya dari kerah baju Irene, putri tendang meja yeji dkk kejar putri haruto dkk liat percakapan putri dkk Irene dkk.

Junkyu. "Ruto gbtan Lo kalau marah serem amat yah"

haruto dkk udah tau kalau putri pernah bikin orang masuk rumah sakit.

Asahi. "Yailah siapa suruh mereka berurusan sama putri, itu lah akibatnya berurusan sama putri "

Jihoon. "Mereka malah berurusan sama putri udah tau putri pernah bikin orang masuk rumah sakit untung ajah putri cuman Jambak rambut Irene doang sama cuman dorong Irene doang, dan putri gk bikin Irene masuk rumah sakit"

Putri kalau lagi marah serem juga yah batin. Haruto

junkyu. "Irene dkk gk tau kali kalau putri marah kaya apa "

Haruto. "Udah Gays mendingan kita kekelas "

Asahi dkk. "Iyh"







HARUTO PLAYBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang