putri

11 2 0
                                    

Skip besok

di parkiran mobil

Putri. "halo Gays"

yeji dkk jihoon dkk. "Halo Bu bos"

Putri. "Apaan sih kalian manggil gue Bu bos "

Yeji. "Gpp putri kan Lo ceweknya Haruto dan Lo ruto di pertemanan kita itu ketuanya jadi kita panggil Lo Bu bos pak bos  Iya kan Gays"

Jihoon. "Iyh bener apa yang diomongin yeji "

Putri. "terserah kalian ajah"

Yuna. "Oh iyh gays katanya dikelas kita akan kedatangan murid baru pindahan dari Jakarta"

caeryeong. "Lo dapet berita dari mana Yuna kalau dikelas kita akan ada murid baru"

Yuna mau jawab pertanyaan caeryeong tapi sama Lia dipotong.

Lia. "Lo kaya gk tau Yuna ajah caeryeong, dia pasti tau akan ada murid baru dikelas kita kan dia masuk grup sekolah jadi di tau akan ada murid baru"

Yuna. "Nah itu Lia udah jawab pertanyaan Lo, iyh gue tau Dari grup sekolah kalau kelas kita akan ada murid baru "

Putri. "Cewek cowok"

Yuna. "Mana gue tau cewek cowoknya murid barunya karena, siswa-siswi di grup sekolah gk kasih tau murid baru nya cewek cowok"

Putri. "oh, mendingan kita kekelas bentar lagi Bu salsa masuk kekelas"

Putri dkk ruto dkk. "Iyh by, iyh putri"

di kelas

Bu salsa masuk kekelas.

Bu salsa. "Halo semuanya"

Halo Bu

Bu salsa. "Ibu mau kasih tau kalau dikelas kita akan kehadiran murid baru pindahan dari Jakarta"

Bu salsa murid baru nya cewek cowok

Iyh Bu murid baru nya cewek cowok

Kalau cewek gue akan gebet tuh cewek

Kalau cowok gue akan deketin tuh cowok

dll

Bu salsa. "Semuanya tenang jangan pada ribut, yaudah kamu silakan masuk dan perkenalkan nama kamu "

Murid baru. "Iyh Bu salsa"

murid baru masuk kekelas.

Murid baru. "Halo semuanya kenalin nama gue Kenzo Alexander pindahan dari Jakarta terimakasih "

Kenzo liat kearah putri.

Tuh cewek cantik juga yah, tapi gue liat-liat tuh cewek Kanya sikapnya dingin tapi kenapa gue penasaran sama tuh cewek batin. Kenzo

Ah Kenzo ganteng banget

Kenzo merry me

Kenzo boleh gk minta nonya

Sumpah gue gk mimpi kan ada pria tampan dikelas gue

Kenzo mau gk jadi pacar gue

Idih masih juga gantengan haruto dkk

dll

Bu salsa. "Semuanya tenang jangan pada ribut, Kenzo silakan kamu duduk disamping Taehyung Taehyung angkat"

Taehyung  angkat tangan.

Bu salsa. "Itu Taehyung yang angkat tangan, kamu duduk sama Taehyung yah"

Kenzo. "Iyh Bu"

Kenzo jalan kearah Taehyung.

Bu salsa. "yaudah semuanya kita mulai pelajaran nya"

Iyh Bu

Kenzo Taehyung

Kenzo Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

skip istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

skip istirahat

Putri dkk haruto dkk keluar dari kelas, Kenzo liat kearah putri Taehyung sadar kalau Kenzo lagi merhatiin Putri, Kenzo Taehyung temenan.

Taehyung. "Woi Kenzo "

Kenzo. "Apa"

Taehyung. "Lo ngapain merhatiin Putri Lo suka sama dia"

Kenzo. "Apaan sin Lo ngaco siapa juga yang suka sama dia"

Taehyung. "Tapi gue saranin Lo jangan Deket-deket deh sama putri"

Kenzo. "Kenapa"

Taehyung. "Lo harus tau putri itu anak keluarga Lee dan Lo harus tau papah nya dia itu mantan mafia terkenal di dunia dia punya kakak nama nya Lee IU, dan putri itu jago bela diri jago takewondo dan Lo harus tau kalau ada yang bully siswa-siswi disekolah ini atau yang berurusan sama putri dia akan masuk rumah sakit, dan pernah ada yang berurusan sama putri dia masuk rumah sakit dan tuh orang koma jadi gue sarani Lo jangan deh Deket-deket sama putri"

apa putri keluarga Lee dan Papah nya mantan mafia terkenal di dunia, putri juga jago bela diri jago takewondo, tapi kenapa gue makin penasaran yah sama putri batin. Kenzo

Taehyung. "Kenzo mendingan kita ke kantin gue laper"

Kenzo. "Yaudah kita kekantin gue yang akan traktir Lo"

Taehyung. "Bener Lo akan traktir gue"

Kenzo. "Iyh gue traktir Lo"

Taehyung. "Iyh"

Taehyung Kenzo keluar kelas, dan otw ke kantin.

J

angan lupa baca whatpat aku tentang park Jay seru 🙏

Jangan lupa di vote 🙏

HARUTO PLAYBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang