dikelas
Bu salsa masuk kekelas
Bu salsa. "Halo semuanya, kita akan kedatangan 5 murid baru kalian silakan masuk"
Dikelas 10 ada 5 cowok tampan tapi mereka sifatnya playboy suka gunta-ganti cewek.
Putri dkk masuk kekelas
Semoga ajah murid barunya cewek
Haruto. "Kalau cewek gue akan jadiin tuh cewek pacar gue
"Asahi. "Sadar haruto cewek Lo udah 15 Lo mau tambah lagi gila Lo"
Junkyu. "Lo juga bego sadar, Lo bilang haruto gila karena mau tambah cewek lagi padahal disini yang paling banyak cewek Lo Lo udh gunta-ganti cewek 20 kali"
Asahi. "Lah siapa suruh mereka mau-mauan jadi pacar gue udh tau gue suka gunta-ganti cewek malah masih mau sama gue"
Yoshi. "Gk nanti kalau 5 murid baru itu cantik gue akan jadiin mereka pacar gue yang 10"
Gays haruto punya pacar 15 Yoshi 10 Asahi 20 junkyu 8 jihoon 5.
Jihoon. "Gk mereka akan gue jadiin cewek gue yang ke 10 jadi cewek gue ada 10 "
Haruto. "Gk pokoknya gue yang akan dapetin mereka"
Bu salsa. "Haruto jihoon Yoshi Asahi junkyu kalian apa-apaan si malah pada berantem bisa gk kalian diem"
Haruto. "Iyh Bu salsa "
Waw mereka berlima cantik banget
Iyh mereka berlima cantik banget
Bu salsa. "Kalian berlima perkenal diri kalian masing-masing "
Putri dkk. "Iyh Bu"
Yeji. "Halo semuanya kenalin nama gue Hwang yeji panggil yeji"
Lia. " Kenalin nama gue Choi lia"
Caeryeong. "Halo semuanya kenalin nama aku Lee chaeryeong panggil chaeryeong"
Yuna. " Kenalin nama gue Shin yuna Panggil Yuna"
Putri. "Nama gue Lee putri"
kak putri kak yeji kak Lia cantik banget
Kak chaeryeong kak yuna imut banget
kak putri boleh gk kenalan
Kak putri minta nomor telpon
Kak putri adiknya kak iu yah
Iyh kak putri adik kak iu yah kenapa marga kak putri sama kaya kak iu
Bu salsa. "Ada yang mau nanya"
Bu apa putri adiknya kak iu
Putri. "Ya gue adik ya kak iu"
Gays bahaya bukanya papahnya eonnie iu itu mantan mafia terkenal didunia
Bu salsa. "Ada yang mau nanya lagi"
Haruto angkat tangan.
Bu salsa. "Bu aku mau nanya ke putri"
Bu salsa. "mau nanya apa"
Haruto. "Putri boleh gk minta nomor telpon kamu"
Haruto ngedipin matanya kearah putri, putri natap dingin kearah haruto.
Putri. "08939292919"
Haruto. "Putri itu nomor kamu yah nanti aku save"
Putri. "Bukan itu nomor papah gue Lo save ajah nomor papah gue"
Haruto. "Putri ko Lo ngasih nomor papah Lo kegue, gue kan minta nomor Lo bukan nomor papah Lo"
Putri. "Siapa tau Lo mau datang ke rumah gue trs Lo kenalan sama papah gue, Lo pulang'udh gk bernyawa "
Haruto bergidik ngeri denger omongan putri, siswa-siswi nahan ketawa karena denger omongan putri.
Bu salsa. "Putri duduk sama yeji Lia chaeryeong Yuna kalian duduk bertiga"
Putri dkk. "iyh Bu"
Bu salsa. "Yaudah kalian duduk ketempat kalian masing-masing.
putri. "Iyh Bu salsa"
skip istirahat
Yuna. "Yuk Gays kita kekantin gue laper"
Yeji dkk. "yuk"
Putri dkk akan kekantin tapi ada 5 cowok yang halangin jalan putri dkk siapa lagi kalau bukan haruto dkk.
haruto ngedeket ke putri Yoshi ngedeket kearah yeji Asahi junkyu ngedeket ke arah yuna Lia jihoon ngedeket kearah caeryeong, yeji dkk udh kenalan sama jihoon dkk.
Haruto. "Halo cantik, kenalin nama gue jeong Haruto Lo bisa panggil gue Ruto sayang by juga boleh"
Putri. "Gk nanya"
Putri pergi dari kelas, putri dorong haruto putri dkk kejar putri.
Asahi. "Sumpah cewek yang tadi haruto ajak kenalan sombong amat"
Jihoon. "Iyh tuh cewek beda banget kaya temen', penampilan nya juga tomboy"
Baru kali ini gue dicuekin sama cewek, gue penasaran sama putri putri beda kaya cewek yang pernah gue kenal batin. Haruto
Junkyu. "Yuk Gays kita kekantin gue laper"
Dikantin
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUTO PLAYBOY
خيال (فانتازيا)halo Gays ketemu lagi diwhatpat aku yang ke 17. dicerita ini haruto jadi cowok playboy dia suka gunta ganti pasangan, dia gak cukup 1 cewek dia juga punya 4 sahabat dan kelakuan nya sama kaya haruto, haruto dkk sekolah diSMA PELITA apakah ada yang b...