putri

9 2 0
                                    

dikantin

Putri dkk lagi ngobrol haruto dkk lagi pesenin makanan buat pasangan masing-masing.

putri lagi main hp.

caeryeong. "Sumpah gue perhatiin Kenzo ganteng juga yah"

Yuna. "Iyh Kenzo ganteng banget, gue ajah tadi yang liat dia meleleh"

Lia. "Iyh bener caeryeong Yuna Kenzo emang tampan banget"

yeji. "Emang Kenzo ganteng banget,  Kenzo udah punya cewek blom yh"

Yuna. "Gue kalau blom punya cowok gue mau banget jadi pacar Kenzo"

caeryeong. "Iyh kalau ajah jihoon ijinin gue punya pacar 2 gue akan deketin Kenzo terus ngajak Kenzo pacaran deh"

Lia." iyh kalau ajah junkyu ijinin gue punya pacar 2 gue akan deketin Kenzo"

Putri. "Eh itu mata pada dijaga baru ajah kemaren balikan udha genit ajah sama cowok lain"

Yeji. "Eh putri kita itu bukan genit, tapi kita cuman kasih tau ajah kalau Kenzo itu ganteng "

Caeryeong. "Putri emangnya Lo gk terpesona gitu sama ketampanan Kenzo"

Putri. "Gk"

Yuna. "udh Lo ngaku ajah putri kalau Lo juga terpesona kan sama ketampanan Kenzo, Lo ngaku  orang ruto gk ada "

Ruto. "Siapa bilang gue gk ada, Yuna Lo jangan ngomong gitu ke cewek gue cewek gue gk mungkin genit kaya Lo"

Gays ruto dkk udh ada dari tadi dan ruto dkk denger omongan putri dkk.

Yuna. "Ruto Lo sejak kapan disini, kalau Lo ada disini berarti Asahi juga ada disini"

ruto. "Gue sama yang lainnya udha ada disini dari tadi dan denger semua pembicaraan kalian"

Putri. "Mampus"

Yuna dkk liat kearah pasangan masing-masing.

Asahi. "Oh Kenzo ganteng dan bikin meleleh, terus kalau Lo gk punya pacar Lo mau jadi pacar Kenzo hmmm"

Jihoon. "Gitu yah bubu, jadi Kenzo ganteng terus kalau gue ijinin Lo punya pacar lagi Lo mau punya pacar 2 terus pacaran sama Kenzo "

Yuna. "By tadi aku cuman bercanda, jangan marah yah, dan ini grgr caeryeong by dia malah mancing-mancing jadi aku ke pancing by"

Asahi. "Hmmm"

Caeryeong. "Eh curut Lo ngapain bawa-bawa nama gue"

Yuna. "Lo lah kan yang pertama bahas Kenzo Lo "

caeryeong. "Siapa suruh kepancing, sayang jangan marah yah tadi aku cuman bercanda kamu yang paling ganteng "

Jihoon gk tanggepin omongan caeryeong, Jihoon duduk.

caeryeong. "Putri bantuin gue ih, jihoon ngambek sama gue"

Yuna. "Putri bantuin gue Asahi marah sama gue"

Putri. ", Gue kalau soal ini gk ikut campur, kan kalian yang bikin masalah kalian bujuk ajah sendiri, siapa suruh genit"

Haruto. "Untung ajah cewek gue setia dan gak genit, makannya mata tuh dijaga malah genit kecowok lain jadi marah kan pasangannya "

Caeryeong Yuna. "Dasar kalian berdua pasangan serasi, temen lagi susah bukannya dibantuin malah diejek"

haruto. "Kita mah gk ikut-ikutan iyh kan by"

Putri hanya senyum.

yeji. "Yoshi jangan marah yah tadi aku cuman bercanda, kamu yang paling ganteng "

Yoshi gk tanggepin omongan yeji

Lia. "Junkyu yang ganteng jangan marah yah aku tadi cuman bercanda, maapin aku yah"

Junkyu gk tanggepin omongan Lia.

Yeji. "Putri plis bantuin gue, bujuk Yoshi biar maapin gue"

Lia. "Iyh putri bantuin kita bujuk cowok kita biar gk marah lagi sama kita, masa Lo tega liat temen Lo lagi susah Lo malah diem ajah"

Caeryeong. "Lo kan cantik bantuin gue yah bujuk jihoon biar gk marah lagi sama gue "

Yuna. "Putri yang cantik bantuin gue yah plis"

Putri. "Makanya tuh mata dijaga jangan genit, kalau udh kaya gini gue juga yang repot.

Putri. "Jihoon junkyu Asahi Yoshi udah kalian maapin ajah pasangan kalian, mereka cuman bercanda "

jihoon dkk. "Iyh cantik"

haruto."kalian berempat bosen hidup ah"

jihoon. "Gue cuman bercanda pak bos"

junkyu. "Santai masnya gue cuman bercanda"

Ruto. "Hmmm"

jihoon dkk udah baikan sama yeji dkk.

Putri. "Ruto aku ijin ketoilet dulu yah"

ruto. "Mau aku anterin by"

Putri. "gk usah aku bisa sendiri, aku ketoilet dulu yah bay"

Haruto. "Hati-hati by"

Putri. "Ya"

Putri udh pamitan sama yeji dkk jihoon dkk.

skip putri udha beres ketoilet nya, pas putri akan kembali lagi kekantin ada orang yang gk sengaja nabrak putri sampe putri jatoh.

hayo tebak siapa yang nabrak putri.

J

angan lupa baca whatpat aku tentang park Jay seru

Jangan lupa di vote 🙏

HARUTO PLAYBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang