skip 2 hari kemudian
Putri udh tau semuanya soal haechan Irene kerja sama kenapa bisa tau karena dia cari tau apa bener yang diomongin siswa-siswi kalau Irene haechan kerja sama untuk hancurin hubungan putri haruto.
di kelas
Brak
Putri ngegebrak meja haechan.
Putri."KALIAN SEMUANYA KELUAR DARI KELAS KALAU KALAU MASIH ADA YANG DIKELAS KALIAN AKAN BERURUSAN SAMA GUE , KECUALI LO HAECHAN GUE MAU NGOMONG SAMA LO"
Siswa-siswi yang denger omongan putri langsung pada keluar kelas, dikelas ada putri haechan haruto, haruto udh disuruh keluar sama temennya tapi haruto gk mau keluar.
Yoshi."ruto mendingan kita keluar Lo mau Lo Berurusan sama putri kalau Lo masih disini"
Haruto. "Gue gk peduli mendingan Lo yang keluar "
Yoshi. "Dasar keras kepala "
Yoshi Keluar kelas.
Putri."Lo kenapa masih ada disini keluar gk Lo"
Haruto. "Gue mau disini emangnya kenapa ah"
Putri. "Serah"
Putri tarik kearah baju haechan.
Putri. "Lee haechan jawab pertanyaan gue apa bener Lo kerja sama sama Irene"
Haechan. "Gk gue gk kerja sama sama Irene dan gue gk kenal sama namanya irene"
Putri. "Gue tanya sekali lagi sama Lo apa bener Lo kerja sama Irene "
Haechan. "Putri gue kan udh bilang sama Lo gue gk kenal sama Irene dan gue gk kerja sama yang namanya irene"
Putri. "Lo jawab gk pertanyaan gue tadi Lo jangan bikin kesabaran gue habis"
Putri tendang meja.
Haechan. "Oh ok gue ngaku gue sama Irene kerja sama "
Putri. "Ngapain Lo kerja sama sama Irene "
Haechan. "Karena biar Lo jadi milik gue dan Lo jauhan sama haruto"
Putri nahan emosi
Putri. "Yuna caeryeong bawa masuk Irene kedalem"
Caeryeong Yuna."iyh putri"
Caeryeong Yuna dorong Irene sampe Irene jatoh kelantai, putri balik badan terus putri natap tajam ke arah Irene.
Putri. "Gue tanya sama Lo kenapa Lo ngelakuin itu "
Haechan. "Biar Lo jauhan sama haruto, gue diajak kerja sama Irene pertama gue tolak tapi Irene paksa gue yaudah gue terima ajakan Irene untuk hancurin hubungan Lo sama Haruto."
Putri jalan ke arah Irene, putri tarik rambut Irene.
Putri. "Dasar cewek cari masalah ngapain Lo ngelakuin itu ah dan ngapain Lo ngajak haechan kerja sama Lo blom puas kejadian 1 bulan lalu dikantin ah kan gue udh peringatin sama Lo jangan berurusan sama gue kenapa Lo ulangin ah "
Irene. "Karena gue gk terima haruto Deket sama cewek selain gue haruto putusin gue grgr Lo "
Putri tendang kaki Irene
Putri. "coba sekali lagi Lo ulangin omongan Lo tadi"
Haruto. "Putri stop"
Putri."Lo diem disitu kalau sampe Lo ngedeket kearah gue Irene atau Lo ngebantuin Irene gue akan benci sama Lo"
IU jaehyun masuk kekelas putri kenapa iu jaehyun tau karena siswi ada yang kasih tau putri berantem sama Irene.
IU. "Dek stop"
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUTO PLAYBOY
Fantasyhalo Gays ketemu lagi diwhatpat aku yang ke 17. dicerita ini haruto jadi cowok playboy dia suka gunta ganti pasangan, dia gak cukup 1 cewek dia juga punya 4 sahabat dan kelakuan nya sama kaya haruto, haruto dkk sekolah diSMA PELITA apakah ada yang b...