putri

12 2 0
                                    

skip di rumah sakit

IU. "Permisi suster saya mau tanya pasien atas nama Jeong jaehyun dimana yah"

suster. "pasien atas nama Jeong jaehyun ada dilantai 2 dikamar mawar Nomor 24 "

IU. "Terimakasih "

Suster."sama-sama "

dikamar mawar

IU. "Dek Kanya ini kamar jaehyun"

Putri. "Yaudah kak iu toktok ajah"

IU. "Iyh"

toktok

diruangan jaehyun

haruto. "Asahi biar gue ajah yang bukainnya"

Asahi. "Iyh"

Haruto buka pintu, haruto natap dingin kearah putri.

Haruto. "ngapain Lo kesini ah Lo blom puas hajar kakak gue ah, pergi Lo dari sini"

putri gk tanggepin omongan haruto

Jaehyun."haruto siapa yang Dateng "

Haruto. "kak iu smaa orang yang udh bikin kak jaehyun masuk rumah sakit"

Jaehyun. "Haruto suruh mereka masuk"

haruto. "Kak iu silakan masuk, Lo jangan masuk gue mau ngomong sama Lo"

putri gk tanggepin omongan haruto, putri iu masuk ke ruangan jaehyun.

Haruto. "Woi cewek tomboy Lo gk punya mulut yah dari tadi gue nanya malah diem ajah"

putri tetep gk tanggepin omongan haruto

diruangan jaehyun

Jaehyun. "Putri Lo gk usah dengerin omongan haruto yah"

Putri hanya senyum kearah jaehyun, IU ngasih isyarat ke putri putri ngerti mksd IU apa, putri jalan kearah jaehyun.

Haruto. "Eh Lo mau kemana stop Lo,Lo gk usah Deket-deket kak jaehyun nanti Lo apa-apaain kak jaehyun"

Jaehyun. "Ruto"

Haruto diem

Putri."jaehyun"

IU. "Dek"

Putri. "Eh mksdnya kak jaehyun maapin gue yah gue tadi udh hajar kak jaehyun habis' karena gue tadi kebawa emosi karena gue gk terima Kakak gue disakitin sama orang karena kalau ada yang sakitin orang yang gue sayang mau itu orang tua gue kakak gue sahabat-sahabat gue atau orang terdekat gue gue yang akan turun tangan, kak jaehyun sekali maapin gue yah"

Jaehyun. "Gpp ko putri gue ngerti ko Lo hajar gue karena Lo gk terima gue sakitin IU, putri sebenarnya Lo kenapa hajar gue"

Putri. "Kak iu kasih liat fotonya"

IU kasih liat foto ke jaehyun.

Jaehyun. "Sayang putri itu foto lama aku Caca aku Caca gk ada hubungan apa-apa, tadi juga kita gk sengaja ketemu dicafe dan Caca yang main duduk ajah padahal gue udh usir Caca plis percaya sama gue"

IU. "iyh jaehyun aku percaya sama kamu, maapin aku yah aku tadi sempet salah paham sama kamu"

Jaehyun. "Gpp sayang "

Putri."oh ok, maapin gue kak jaehyun sempat salah paham sama kak jaehyun "

Jaehyun. "Gpp"

Haruto. "Makanya jadi orang jangan emosian jadi nyesel sendiri kan karena udh hajar orang yang gk salah"

Putri. "Diem Lo, kak iu mendingan jagain kak jaehyun disini nanti kalau kak iu mau pulang nanti gue suruh supir dan nanti gue yang bilang mamah papah kalau kak iu lagi jagain kak jaehyun "

IU. "Iyh dek"

Putri udh pamitan sama jaehyun IU Asahi dkk, putri jalan kearah haruto putri natap tajam kearah Haruto.

Haruto. "Ngapain Lo natap gue kaya gitu naksir Lo sama gue"

Putri. "Ogah gue naksir sama cowok playboy kaya lo mendingan gue suka sama haechan dari pada sama Lo "

Putri langsung pergi dari ruangan jaehyun, haruto diem denger omongan putri.

Haechan sama putri ada hubungan apa yah kenapa putri bilang dia mendingan suka sama haechan dari pada sama gue, kenapa hati gue sakit denger kalau putri suka sama cowok lain batin.haruto

Asahi dkk ngerti pasti haruto sakit hati denger omongan putri tadi.

Asahi. "Lo yang sabar yah"

Jihoon. "Makanya Ruto kalau suka sama putri ungkapin awas ajah putri ditembak duluan sama haechan haechan itu "

Haruto. "Apaan sih Lo Jihoon"

Haruto jalan kearah IU.

Haruto. "Kak iu boleh gk ikut gue bentar"

IU. "Boleh"

Haruto. "Kak jaehyun gue pinjem kak iu bentar yah"

Jaehyun. "Iyh"

diluar ruangan jaehyun

IU."Ruto Lo pasti mau tanya ke gue haechan itu siapa kan"

Haruto. "ko kak iu tau padahal gue blom ngomong ke kak iu"

IU. "Gue tau haruto apa yang ada dipikiran Lo, Ruto gue juga tau ko kalau Lo suka sama adik gue"

Haruto diem.

IU. "Ruto kalau Lo suka sama putri secepatnya Lo ungkapin perasaan Lo ke putri jangan sampe putri direbut sama orang, banyak yang suka sama dia Ruto gue cuman ngasih tau ajah ke Lo Lo jangan lama-lama Pendem perasaan Lo ke putri dan soal haechan itu temen cowok putri waktu SMP haechan setelah lulus SMP dia ngelanjutin sekolah nya di Korea karena disuruh sama orang tuanya dan kenapa putri ngomong gitu ke Lo karena dulu putri sempet suka sama haechan tapi putri Pendem perasaannya sama haechan dan haechan Ngagep putri temen gk lebih dan semenjak tau haechan hanya Ngagep putri temen doang sikap putri jadi cewek dingin cuek emang dia cewek dingin tapi semenjak tau haechan Ngagep putri temen doang putri malah berubah sikapnya dan penampilan nya berubah jadi tomboy gue gk tau perasaan dia sekarang ke haechan gimna"

Haruto. "Makasih kak iu atas informasinya, secepatnya gue akan ungkapin perasaan gue ke putri"

IU. "Sama-sama, gue tunggu kabar baiknya"

Haruto."iyh"

Haruto iu masuk lagi keruangan jaehyun.

Jaehyun dijagain sama haruto iu, Asahi dkk udh pulang karena disuruh Haruto, jaehyun hanya luka kecil besok boleh pulang.

skip besok

HARUTO PLAYBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang