Irene. "Halo"
Haechan liat kearah Irene.
Irene. "Haechan gue tau Lo suka sama putri"
Haechan. "Gk usah sok tau Lo siapa juga yang suka sama putri"
Irene. "Lo gk usah bohongin diri Lo gue tau Lo suka sama putri Lo mau gk kerja sama sama gue"
Haechan. "Kerja sama gimana"
Irene. "Kenalin nama gue Irene, gue mantan haruto Lo sama temen-temen Lo udh tau kan kalau Haruto dkk disekolah ini itu cowok tertampan dan cowok paling playboy dan Lo tau kan kalau putri haruto selama 1 bulan ini mulai Deket nah gue gk suka haruto Deket sama putri dan Lo juga pasti gk suka kan haruto deket sama putri nah gue disini ngajak Lo kerja sama yaitu untuk jauhin mereka berdua gimana Lo setuju gk"
Haechan. "Rencananya gimana"
Irene bisik-bisik ketelinga haechan
Irene. "Gimana Lo setuju gk sama ide gue"
Haechan. "Oh ok gue setuju sama ide Lo, jadi besok kita mulai rencananya"
Irene."iyh, gue kekelas gue dulu bay"
Haechan gk tanggepin omongan Irene
Putri maap gue harus ngelakuin ini untuk dapetin Lo karena gue sayang sama cinta sama Lo putri batin. Haechan
skip besok
Gays putri selama 1 bulan ini makin Deket, haruto putri sering pulang bareng.
diluar rumah putri
Putri. "Haruto gk bisa jemput gue karena dia lagi latihan basket, yaudah deh gue berangkat kesekolah ajah sekarang"
skip disekolah
Putri turun dari motornya, putri kesekolah naik motor, putri liat kearah Haruto sei yang lagi pelukan dan tatapan wajah.
Kenapa hati gue sakit liat haruto Deket sama cewek lain apa gue mulai suka yah sama Haruto batin. Putri
Putri jalan kearah kearah haruto sei, putri dorong haruto sei.
Putri. "Kalau mau pacaran ditaman Sanah jangan disekolah, disekolah untuk belajar bukan untuk pacaran jadi ini yang dibilang latihan basket bagus banget yah"
Putri pergi setelah ngomong gitu putri pergi dari parkiran mobil, Haruto kejar putri, dilain tempat ada tersenyum jahat liat putri kesel sama haruto.
Irene. "kerencana kita selanjutnya nanti istirahat "
Haechan. "Iyh"
Haechan Irene kembali kekelas masing-masing.
dikelas
Haruto pegang tangan putri tapi sama putri ditepis tangan Haruto dengan kasar.
Haruto. "Putri plis dengerin dulu penjelasan gue gue bisa jelasin sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUTO PLAYBOY
Fantasyhalo Gays ketemu lagi diwhatpat aku yang ke 17. dicerita ini haruto jadi cowok playboy dia suka gunta ganti pasangan, dia gak cukup 1 cewek dia juga punya 4 sahabat dan kelakuan nya sama kaya haruto, haruto dkk sekolah diSMA PELITA apakah ada yang b...