Bagian 7

71 11 0
                                    

Suasana di area berenang menjadi sangat riuh, member Secret Number terkejut mendapati kedatangan sunbae mereka yang sangat luar biasa. Bahkan lea harus mendapatkan pukulan dikepala agar dia bisa merasa yakin oleh keberadaan BTS.

"Oh my god! Sunbae! Apa. . . Apa yang kalian lakukan di tempat ini?" serunya masih tidak percaya.

Hyunjin yang awalnya merasa aman kini mulai terusik. Dia membiarkan Yeongju menggunakan bikini super mini berwarna hitam seksi yang membuatnya ingin mengutuk diri sendiri oleh kebodohan. Dia berlari lebih cepat, mengambil langkah untuk menyelamatkan pemandangan miliknya.

"Ada apa denganmu?" kejut Yeongju dijaga dengan erat oleh Hyunjin.

Anak laki-laki itu berbalik untuk sekilas saat berkata. "Bajumu!"

Soodam mengamati kedua tingkah tersebut yang membuatnya ingin tertawa. Dia berpikir Hyunjin adalah laki-laki dengan pribadi dingin dan agung. Kecemburuan adalah hal mustahil untuknya, namun melihat tampilan didepan mata,dia tidak tau harus menangis atau tertawa.

"Ada apa dengan bajuku? Kau bilang ini tidak masalah dan aku terlihat cantik." gerutu Yeongju merasa tidak nyaman.

"Ya, itu sebelum pria lain datang, tapi lihatlah sekarang! Aku tidak ingin orang lain melihat aset-asetku."

"Yang kau klaim sebagai asetmu adalah asetku sendiri, jika kau lupa."

"Aku kekasihmu!"

"Ya kau kekasihku, lantas?"

"Aku tidak menyukai seseorang menatap tubuhmu."

Yeongju bersiap membuka mulutnya untuk berdebat namun segera ia urungkan. Dia tidak ingin membawa daftar panjang perkelahian mereka dan menjadi konsumsi untuk orang lain, namun sesuatu yang terjadi benar-benar diluar dugaan beberapa member.

Yoongi berjalan dengan tenang ke sisi gadis dengan surai blonde dan pakaian renang manis berwarna biru lembut. Gadis itu menyanggul berantakan rambutnya, menunjukan leher jenjang tanpa celah yang seksi. Jinny mengabaikan kedatangan member BTS, dia menyiapkan ruang untuk camilan yang akan lian bawakan, namun secara tiba-tiba lengan besar membungkus hangat tubuhnya dan memberi Ciuman basah pada leher telanjang Jinny.

"Agh!" Pekik jinny menyelamatkan lehernya.

"Apa ini?" seru member bts dan Secret number secara bersamaan.

Yoongi berbalik, dia Menatap orang lain seolah tidak ada apapun yang terjadi.

"Hyung! Kau dan. . ."

"Eoh semuanya, dia adalah Park Jinny, kekasihku." seru Yoongi memperkenalkan jinny sembari terus memeluknya.

Wajah Jinny menjadi semakin merah seperti kepiting rebus. Semua orang menatap mereka namun Yoongi benar-benar tidak merasa malu dan semakin berani menunjukan betapa dia begitu menggilai kekasihnya.

Rahang Taehyung yang baru saja datang terjatuh, melihat makanan anjing dihadapannya. Dan dita yang berada di sebelahnya mencoba untuk melontarkan pertanyaan pada Taehyung, dengan lirih. "Apa kau tidak mengetahui tentang ini?"

Taehyung menggelengkan kepalanya kaku. "Tidak! Bagaimana denganmu?"

"Tidak! Aku tidak mengetahuinya."

"Wah! Mereka menyembunyikannya dengan baik. Berapa lama mereka telah bersama, menurutmu?" tanya taehyung lagi.

"Satu tahun?"

Taehyung menjadi semakin penasaran saat dia berjalan mendekat dan bertanya. "Hyung, sejak kapan kalian bersama?"

"Sebelum kami debut. 2013?"

Tulisan Benang Merah Yang TerikatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang