(Rumah)
Haiii kami mau kenalan ke kalian semua. Kami adalah genk terfamous di sekolah hampir anak kelas lain adek kelas pada ngefans ke kami genk kami bernama Genk Pinkers.Nama gue Santi sekalian ketua genk. Gue orangnya pendiam, baik hati, dan murah senyum.
Sementara anggota genk pinkers lainnya yaitu Icha anaknya cuek, peduli, nyukai selfie, dan suka makan lolipop.
Anggota kedua yaitu Adeline anaknya baik hati, peduli, suka menolong, teman yg selalu ia deketi Icha, dan murah senyum.
Anggota ketiga yaitu Clara anaknya suka selfie, lupaan, baik hati, dan sangat peduli dengan genk apalagi sama Monika curhatnya banyak banget.
Dan anggota terakhir yaitu Monika anaknya suka galau makanya sering disebut 'Ratu Galau', mudah jatuh cinta, sering curhat sama Clara, perakus (makan apa aja dimakan), tapi peduli sama genk.
*******
(Sekolah)
Pagi harinya, kami dihampiri oleh fans-fans di sekolah Lavender Bangsa banyak yang mintak ke kita adalah :Gue (Santi) : "kak mintak follback & likebacknya ya"
Icha : "kak fotbar yaa"
Adeline : "kak lin minta pin dan id line"
Clara : "kak minta ttd nya dong"
Dan yang anehnya panggilan untuk fans Monika : "kak jadiin aku pendamping hidup agar kakak tidak galau terus"
Itu yang membuat gue, Clara, Icha, dan Adeline geleng-gelengkan kepala ke fansnya Monika.
Sementara itu datenglah genk kedua yang bernama Genk Boys yang beranggotakan Hafizh anaknya baik hati, disenangi oleh semua cewek tapi dia naksirnya sama gue, nggak nyukai Siska, tegas, peduli sama gue dan genknya, dan sekaligus ketua dari genk boys itu.
Anggota kedua bernama Fatahilla atau biasa dipanggil Fatah anaknya baik hati, suka naksir sama Icha, peduli sama genk, dan selalu tersenyum.
Anggota ketiga bernama Iksan anaknya baik hati, tidak seberapa famous ataupun tegas, naksirnya sama Adeline, dan murah senyum.
Anggota keempat bernama Frans anaknya, baik hati, Funny kayak komedian, naksirnya sama Clara, biasa tersenyum biasanya kebanyakkan ketawanya ngakak.
Anggota terakhir adalah salah satu pujaan hatinya Monika yaitu bernama Agung anaknya baik, pendiem, gak seberapa tegas, penampilannya lumayan keren, selalu tersenyum dan tertawa.
Genk Boys itu sedang menatapi masing-masing pujaan hatinya, tapi mereka juga dikerubuti oleh gadis-gadis yang siap-siap merayunya hahaha.
Sementara itu terlihat genk ketiga tetapi tidak terlalu famous, kenapa? Karena anggotanya tuh sering nyirik orang jadinya anak-anak SMP Lavender Bangsa gak mau mendekatinya.
Genk ini namanya genk girlser beranggotakkan Siska ketua genk, suka nyirik gue, nyukai Hafizh, dia ingin menjatuhi gue biar dia tuh jadi orang terfamous dan bukan gue gitu katanya dan ingin bisa jadian sama Hafizh, tapi Hafizhnya sendiri nggak nyukai itulah bikin Siska mau lukai gue dan slalu jadi orang sirik.
Anggota kedua bernama Riris orangnya lumayan baik tapi dia pernah baik sama genk gue dan ia sering nyembuyiin kebaikkannya kalo ada Siska takutnya dia diapa-apain, naksirnya sama Fatah, sering peduli dengan genk gue kebanding genk dia sendiri, gak pernah jadi orang sirik, dan tidak terlalu famous.
Ketiga bernama Nenny anaknya baik hati kepada genknya, dulunya teman baik gue tapi ia berubah gara-gara ia sodara sama Siska, gak terlalu jadi orang sirik, dan naksirnya sama Iksan.
Keempat bernama Trian anaknya baik, murah senyum, sirik sama Clara, naksirnya sama Frans, orangnya gak lupaan tugas slalu inget.
Terakhir bernama Akida anaknya baik, lucu, peduli sama genknya, sirik sama Monika, gak pernah galau, sukanya cemburuan soalnya naksirnya tuh sama Agung.
Saat genk Girlser dateng di kerubutan fans-fans dari genk Pinkers dan genk Boy bukan hanya cemburu genk Pinkers deket sama Genk Boys tapi mereka juga sirik karena Siska menganggap gue udah merebut hatinya Hafizh dan menjadi gadis terfamous. Tentu juga Nenny, Trian, dan Akida juga sirik kepada gadis yang merebut pujaan hatinya.
Kecuali Riris, Riris menganggap itu emang cocok tapi dia harus berpura-pura sirik dengan genknya karna dia takut dengan kemarahan yang akan didapatkan dari Siska.
"Eh guyss tuh liat pujaan hati kita dan fans kita diambil sama gadis euuuyyy itu" kata Siska sambil nyirik. "Iya tuh Sis buktinya Agung, Iksan, dan Frans malah menarik perhatian Monika, Adeline, dan Clara" lanjut Akida. "Iya tuh apalagi Hafizh sama Fatah tambah lagi ngrayu Santi dan Icha, mau gue jitak tuh genk pinkers" kata Nenny.
Sementara itu Riris diem saja dan memandang genk pinkers dan genk Boys dan Siska bingung kenapa dia kayak gitu.
"woooyyy, Ris elo ngapain senyum-senyum kayak gitu. Elo suka sama genk pinkers kebanding genk kita gitu" kata Siska suaranya banter sampai kedengar oleh genk Pinkers, genk Boys, dan fans-fans.
Kami dan genk Boys curiga kenapa Siska pagi-pagi marah-marah langsung Adeline bilang "hehh kalo bilang sama temen elo sendiri yang baik donk jangan kasar gitu kasihan kan?" "Terserah gue mau elo apaan? Elo mau nantang gue" kata Siska dengan kasar. Terus gue angkat bicara "ehh kalo sama orang tuh yang lembut donk jangan kasar budegin telinga gue" kata gue nada kasar juga. "Oh gitu elo udah berani sama gue" lanjut Siska. "Nih balasan gue hahaha" kata Siska sambil menyiram air kotor ke gue langsunglah Hafizh lindungin gue, jadinya dia yang basah.
Langsung Fatah menghentikannya "STOPPP SISKA!!!" sampe Icha kesenangan nih, Fatah tegas. "Elo kalo cemburu atau nyirik gak usah pake nyiram air kotor donk nih buktinya baju Hafizh basah kuyup dan kotor untung aja bukan Santi yang basah malah dilindungin sama Hafizh. Lo kalo mau bilang cemburu bilangnya gak usah pake nada kasar gini donk apalagi nyiram-nyiram kek gini" kata Fatah tegasnya bukan main dengan nada kasarnya terhadap Siska. "Guee gak cemburu gue gak mau genk Pinkers ini ada di sekolah titik dan gue gak mau liat wajah gadis ini yang euuuyyyyy banget" kata Siska ejek. "Dieeeeem!!! Terus lo ngapain nyiram Santi hah?" kata Hafizh heran. Siska gak jawab apa-apa malah ia meninggalkan kami. "Awas lu liat aja nanti kita bakalan balas dendam ke kalian" kata Akida.
Genk Pinkers diem aja terutama gue, gue merasa kasihan kalo seragamnya Hafizh basah dan langsung gue tanya "elo ngapain lindungin gue? gue gakpapa kok disiram paling gue udah buat mereka cemburu" kata gue sambil menghela napas panjang. "Nggakpapa lha jangan gitu nanti kalo Bu Roro tanyak kenapa seragammu basah gimana? mending gue aja" kata Hafizh penuh perhatian.
Ternyata Hafizh bener-bener orang yang peduli sama gue apalagi genknya dari wajahnya yang ganteng aja gue udah naksir.
"Yaudah deh gampang gue bawa baju seragam lagi kok, gue ganti dulu ya. Elo dikelas aja nanti gue ada di kelas kok. Yukksss guyss by dear" kata Hafizh sambil melambaikan tangan ke gue. Agung, Iksan, Fatah, dan Frans melambaikan tangan ke Monika, Adeline, Icha, dan Clara.
Ya ampun hati kita berbunga-bunga bangett. Akhirnya gue dan genk gue pergi ke kelas sambil menunggu pujaan hatinya walaupun belum PDKT ataupun jadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous & Love ✔
Teen FictionCerita tentang persahabatan Cerita tentang terkenal Cerita tentang cinta Cerita tentang permusuhan satu sama lain Simak ceritanya! nb : BEGINNER STORY FROM X Maaf jika ada kata-kata yang sangat mudah atau lainnya, karena ini story pertama dari autho...