Tania

17 3 0
                                    

Aku bernama Jane, aku sendirian dirumah. Ayah, ibu dan juga adikku pergi menginap di rumah nenek. Aku sangat bosan sendirian di rumah, dan aku pun mengundang temanku, Tania. Kami pun menonton TV bersama, melihat-lihat foto kami, dan memakan ice cream.

Waktu begitu cepat berlalu, hingga malampun tiba, kami bersiap tidur, aku tidur di atas ranjang, sedangkan Tania lebih suka tidur di lantai yang sudah dilapisi kasur.

Jam 23:30 tiba-tiba Tania menangis, aku pun turun dan bertanya padanya, dia pun menjawab "aku ingin ice cream", " ice cream ku sudah habis" kataku singkat, "ayo kita beli di minimarket 24jam" dia berkata dan diiringi isak tangis.

Aku pun menyuruhnya untuk tidur kembali, tapi dia terus saja menangis sambil berkata, "ayo beli ice cream... Ayo... Ayolah Jane aku sangat ingin" aku mulai muak dengannya, "oke! Kita beli ice cream!" aku mengambil jaket dan kamipun keluar dari rumah.

Dia menarik ku sangat kuat, "minimarket kearah sana, bukan kearah sini!" kataku ke Tania, dia membalas "ssttt... Kita tidak pergi ke minimarket, tetapi kita akan pergi ke kantor polisi, aku melihat seorang pria di bawah ranjang mu sambil membawa pisau daging yang sangat besar... Jadi, ikut saja denganku" dia berkata pelan, aku hanya bisa terdiam dan langsung mengikuti Tania.










Ada yang tau keadaan mereka berdua?

VOTE!!

Mystical KnowledgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang