Suatu malam, seorang gadis berusia 8 tahun duduk dirumah, menonton tv bersama ibunya. Tiba-tiba, layar mulai berkedip-kedip dan gambar seorang wanita berbaju merah tanpa jelas muncul di TV. Dia memegang kertas kecil yang ditutupi dengan kata-kata yang ditulis dengan tinta merah.
Tertulis : "ini adalah pengumuman khusus, para orang tua, mohon segera kirim anak-anak anda ke tempat tidur".
Sang ibu khawatir dan menyuruh putrinya untuk pergi tidur. Gadis muda itu protes, tapi sang ibu tetap tegas. Dia meraih lengan putrinya dan membawanya ke lorong. Gadis itu pun menyerah dan pergi kekamar tidur sendirian sedangkan ibunya kembali ke ruang tamu. Ketika dia menonton TV lagi, wanita di layar itu memegang pesan baru
Tertulis : "Tolong Tunggu".
Ibu itu duduk sabar disofa, menunggu pengumuman khusus. Setelah lima menit berlalu dan tidak terjadi apa-apa, dia mulai merasa bosan.
Tak lama kemudian, wanita di layar itu menampilkan pesan baru. Tulisannya kecil dan sangat sulit untuk dibaca, ibu itu beringsut mendekati TV, mencoba melihat kata-kata itu lebih dekat.
Tulisannya berbunyi : "Terima kasih, Anak-anakmu sekarang sudah meningg4l".
Ibu itu terkejut, dia berlari keatas ke kamar tidur putrinya. Dia menemukan gadis muda itu terbaring di tempat tidur dengan selimut yang menutupi sampai ke leher nya. Ibunya pun bernapas lega.
Saat ia melihat putrinya tidur, sang ibu menyadari bahwa ada sesuatu yg salah, selimut dikasur tidak bergerak. Putrinya tidak bernafas. Perlahan-lahan dia berjalan ke samping tempat tidur sang ibu pun menarik selimutnya. Dia terhentak dalam horor dan mulai berteriak.
Di atas bantal, terbaring kepala putrinya yang terputus, tubuhnya tidak ditemukan dimana-mana.
Lebih dari 500 anak meningg4l malam itu. Polisi tidak bisa melacak siaran televisi aneh dan wanita yang memegang kertas itu tidak pernah diidentifikasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystical Knowledge
HorrorBerisi-kan, pengetahuan mistis, seperti urban legend, makhluk mitologi, bonus creepypasta. Cerita ini bagus untuk kalian yang penasaran dan malas mencari tahu di google, so, kalian tinggal baca dan hargai. Kalian juga boleh request keinginan kalian...