CREEPYPASTA : TELEPON GENGGAM

5 1 0
                                    

Creepypasta : "Call Phone [Telepon Genggam]"

Ada seorang wanita, ia mempunyai anak yang masih berumur enam tahun. Suatu hari dia membeli ponsel baru. Saat ia pulang setelah kerja. Dia mulai memasak untuk makan malam, dan meninggalkan ponselnya di meja dapur.

Anaknya datang ke dapur dan melihat ponsel sang ibu. Dia bertanya kepada ibunya apakah boleh jika ia bermain dengan ponsel ibunya? Sang ibu mengizinkan asalkan mengizinkannya selama dia tidak menelpon seseorang atau menghapus pesan. Tentu saja sang anak setuju setuju dan kemudian pergi ke kamarnya dan bermain ponsel ibunya.

Sekitar jam 10 malam, sang ibu naik ke lantai atas untuk memeriksa anaknya. dan kemudian dia melihat bahwa anak nya telah tertidur pulas di tempat tidur. Sedangkan ponsel ibunya tergeletak di lantai di samping tempat tidur Dia pun kemudian mengambil nya dan memeriksa ponsel meskipun sudah jelas bahwa anaknya tidak menghapus apa-apa. Dia melihat beberapa perubahan kecil. Dia telah mengubah tema, latar belakang, dan mengganti nada dering lama dengan yang baru.

Dia menyadari bahwa anaknya telah mengambil beberapa gambar dengan kamera ponsel. Dia melihat folder foto dan melihat-lihat.
"Wah imutnya," pikir nya, saat melihat sang anak telah mengambil foto dirinya sendiri.

Kemudian, ia melihat foto terakhir yang ada di dalam folder. Ketika pertama kali melihat nya, dia seakan tidak percaya. Apakah matanya mempermainkan nya?  Itu adalah foto anaknya, yang sedang berbaring di tempat tidur. Tetapi hal yang menggangu adalah apa yang bersembunyi di pojok kiri kamar.

Tampaknya, disisi gambar ada sesosok wanita tua.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mystical KnowledgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang