10 Creepypasta Pendek

4 0 0
                                    

1. Aku memang seorang introvert(pendiam) dan sering dibuly dan mereka selalu mengatakan kalau aku adalah seorang psikopat. Dan akupun senang akan hal itu.

                                                  

2. Hari sudah sangat malam dan akupun memarkirkan taksiku di pangkalan dan pulang kerumahku yang sedikit jauh dari pangkalan dengan motor tuaku. Saat sampai dirumah, aku berbaring ditempat tidur dan aku baru sadar tenyata masih ada penumpang di taxi yang belum kuantar sampai tujuan.



3. Aku ingin balas dendam walaupun aku sudah kalah duluan karena pisau tumpul yang dia pegang.



4.Temanku berkata bahwa kakinya penuh luka saat melewati bagian belakang rumahku , dan aku sadar ini salahku karena tidak memberitahunya kalau tempat itu adalah tempat dimana aku megubur tangan kiri adikku karena mencuri uangku.


5. Dulu aku takut sekali dengan hantu tapi sekarang, aku tak takut lagi saat bisa melihat mereka berkeliaran menggangu orang sama seperti diriku.


6. Aku bosan belajar anatomi tubuh disekolah karena aku lebih menyukai untuk praktek secara otodidak dirumah.


7. Saudara perempuanku selalu mengatakan kalau ibu membunuhnya namun ibu mengatakan kepadaku kalau aku tak punya saudara perempuan.

8. Istriku sangat harum dan sedap dipandang saat aku mengeluarkannya dari oven.

9.Yang ku ingat adalah aku yang menembaknya saat kita bergulat, namun entah kenapa aku melihatnya masih hidup.

10. Aku melihat ayahku sudah tak sadar dan mengeluarkan busa  setelah meminum minuman yang persis seperti yang aku minum sekarang

Mystical KnowledgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang