Dry Bone
Dry Bones ini ada permainan petak umpet, eitss! tapi petak umpet ini bukan sembarang petak umpet. Dry Bone, adalah permainan petak umpet dengan iblis, permainan ini juga dilakukan dengan ritual.
RITUAL THE DRY BONES
Peringatan : Ritual the dry Bones adalah permainan yang sangat berbahaya dan aku benar-benar menyarankanmu untuk tidak memainkannya. Bermain-main dengan hal gaib dan memanggil iblis, maka kau berurusan dengan sesuatu yang kau tidak mengerti. Kau bisa gila, dibunuh atau yang paling buruk, kehilangan jiwamu.
Ritual tulang kering harus dimainkan sendirian. Yang kau butuhkan hanyalah kamar mandi, sebuah cermin, sebuah lilin dan sekotak korek api.
• Persiapan, tutup semua pintu dan jendela di rumahmu. Tutup semua laci dan lemari juga. Matikan semua lampu di rumah, termasuk televisi dan layar komputer.
• Mulailah permainan tepat jam 00.01, tidak lebih cepat atau lebih lambat. Pergi ke kamar mandimu dan lihat ke cermin. Pastikan benar-benar sunyi. Jika kau mendengar suara aneh apapun itu, hal itu berarti iblis sudah ada dirumahmu. Lupakan permainannya dan tinggalkan rumahmu secepatnya.
• Pikirkan sesuatu yang kau inginkan. Ini akan menjadi hadiahmu jika kau menang.
• Nyalakan korek api dan lilin. Jangan meniup korek apinya. Biarkan sampai habis. Jika korek api itu menyala sampai 15 detik atau lebih, kau boleh lanjutkan permainan.
• Berbaringlah di lantai dan ucapkan kata-kata ini: “Aku menyadari kehadiranmu dan aku menyambutmu ke dalam rumahku. Datanglah sekarang!”
• Pergi ke kamar yang paling besar dirumahmu dan menunggu. Berapa lamanya bisa bervariasi. Ada yang sampai berjam-jam dan ada yang cuma beberapa menit. Kau harus sabar. Ketika IA sudah siap, kau akan mendengar suara mengerang samar-samar. Jika kau mendengar suara lain, tinggalkan permainan dan pergi dari rumahmu secepatnya.
• Ketika kau mendengar suara mengerang itu dimulai, kau harus lari dan sembunyi. Tetaplah ditempatmu sembunyi dan berdoalah Ia tidak menemukanmu. Untuk memenangkan permainan, kau harus tetap tersembunyi sampai jam 03.00. Selama kau bersembunyi, Ia akan mencarimu. Tetaplah benar-benar diam dan tidak membuat suara sama sekali. Berusahalah untuk tidak membuat gerakan tiba-tiba atau IA akan lebih mudah menemukanmu.
• Ketika sudah jam 03.00, permainan berakhir dan sudah aman untuk keluar. Pergilah ke kamar yang paling besar dan katakan, “Terimakasih untuk permainannya, tapi kau harus pergi sekarang. Kau sudah tidak disambut lagi.”
Kau akan mendengar geraman dan IA akan pergi. Jika kau bersembunyi dengan sukses, kau memenangkan permainannya dan hadiahmu menanti di depan pintumu keesokan pagi. Bagaimanapun juga, pertanyaannya adalah :
Apakah semua hadiah yang kau inginkan benar-benar sebanding dengan resiko yang kau dapatkan jika kau kalah?
Wow! yang ini gue gak mau lah, nyawa cuy jaminannya, lo aja deh.
jejak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystical Knowledge
HorrorBerisi-kan, pengetahuan mistis, seperti urban legend, makhluk mitologi, bonus creepypasta. Cerita ini bagus untuk kalian yang penasaran dan malas mencari tahu di google, so, kalian tinggal baca dan hargai. Kalian juga boleh request keinginan kalian...