Bab 1

81.7K 1K 65
                                    

Sebelum lanjut baca, aku mau kasitau kalian.

Novel ini aku kasih rate Dewasa, bukan berarti semua Bab ada adegan 18+ nya, ya.

Yang ada adegan 18+ nya akan aku tandain biar kalian tentukan sendiri mau di skip atau dibaca.

Novel ini mengandung Konten Dewasa karena konfliknya yang lumayan complicated. Seperti judulnya: COMPLICATED STEPFATHER.

Ini hanya fiktif belaka dan apabila ada kesamaan latar belakang, nama, tempat, dll, itu bukan unsur kesengajaan.

Aku harap kisah ini tidak pernah terjadi di dunia nyata. I wish.

Enjoy, ya.

Jangan lupa kasih kesan, pesan, kritik, dan saran kalian di kolom komentar.

*******************************

POV Delilah

Derry Dirandra (Chef sekaligus pemilik restoran – 37 Tahun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Derry Dirandra (Chef sekaligus pemilik restoran – 37 Tahun)

Hai, kenalin.. dia papaku. Ganteng, kan? Awas ya, jangan sampai naksir! Soalnya udah ada pawangnya. MAMAKU.

Jika kalian pikir Papa adalah laki-laki mesum yang suka tebar pesona pada gadis-gadis muda belia, maka kalian salah. Papa adalah sosok familiy man yang punya tanggung jawab terhadap 3 orang perempuan yang harus dia lindungi, yaitu Mama, aku, dan adikku.

Papa adalah ayah terbaik bagiku. Aku tidak bisa membayangkan akan seperti apa duniaku andai Papa tidak hadir dalam hidupku 13 tahun lalu, saat usiaku 5 tahun. Sore itu, Mama pulang kerja dengan membawa seorang pria, dan dia memperkenalkan diri padaku sebagai Derry Dirandra. Dia memintaku memanggilnya Papa karena sejak saat itu dia akan bertanggungjawab melindungiku selama dia hidup.

Sebelum Papa hadir, hanya ada aku dan Mama. Ayah kandungku sudah meninggal akibat suatu penyakit saat aku masih dalam kandungan. Aku tidak punya kenangan apapun dengan ayah kandungku. Jadi bagiku, laki-laki yang aku sebut Papa sekarang adalah ayahku satu-satunya. Aku sangat menyayangi dan menghormatinya.

Aku memang bukan darah dagingnya. Tapi itu tidak merubah apapun. Dia tetap memperlakukan aku sama dengan adikku, Mitha. Aku tidak merasa terabaikan sedikitpun dengan kehadiran adikku itu.

Mitha adalah anak kandung Papa dan Mama yang sekarang sudah duduk di bangku SMP kelas 1, usianya 13 tahun. Artinya dia juga adik kandungku, satu ibu meski beda ayah. Aku sangat menyayangi adikku satu-satunya itu. Dia cantik. Wajahnya sangat mirip dengan Papa. Dia juga sangat manis dan baik hati.

Dia adalah pelipur hati Mama dan Papa disaat mereka stres dengan tingkahku yang selalu membuat onar.

Ya, akulah Delilah Hanggara si pembuat onar. Usiaku saat ini sudah menginjak 18 tahun, dan aku duduk di bangku SMA kelas 3. Kalau di rumah, aku biasa dipanggil Kakak atau Lilah. Kalau di sekolah aku akrab dipanggil Lily. Karena kenakalanku sejak SMP, Papa dan Mama sudah menjadi langganan guru BK di sekolahku.

Complicated StepfatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang