Kenalin, nama gue Arielle Edith Archard.
Umur gue sekarang 17 tahun, siswi SMA.Jujur, gue gadis nakal, senakal nakalnya kalian wahai kawan gue yakin gue paling nakal.
Kenapa??
Gue bakal ceritain dari awal.
Gue sebenarnya anak yang dipungut di bawah jembatan.
Iya, gue anak miskin, ga punya apa apa, bahkan makan aja nunggu orang buang sisa makanannya.Gue sendirian, orang tua gue ga tau dimana, di sukurin aja kalo udah mati, kalo masih hidup gue sumpahin dapet karma sih.
Saat itu gue masih umur 7 tahun kalo ga salah. Berarti 10 tahun yang lalu.
Trus suatu hari, tiba tiba ada laki laki umur 20 tahunan gitu yang datengin gue, dia bilang ikut dia katanya. Eh, gue nurut dong, laki lakinya ganteng, penampilannya juga lumayan. Gue mikir saat itu, dia pasti orang kaya.
Yaudah gue ikut tuh, bodo amat sama kalimat yang sering gue denger dari orang orang, yang bilang kalo ada orang ga dikenal yang nyuruh ikutin dia, langsung lari atau minta bantuan apalah itu.
Gue ga peduliin itu, menurut gue larangan itu perintah. Emang dasar, dari dulu gue udah ga bener sih anaknya.
Jadi gue ikutin itu laki laki, eh tau tau pas gue sadar gue ada di tempat yang sangat asing.
Dan tanpa disadari juga, penampilan gue juga udah berubah 360 derajat. Gue jadi cantik, keren gitulah.Orang orang disekitar yang gue temui bule-bule semua.
Eh pas gue liat disisi yang lain, ada menara tinggi banget, tapi cantik.Gue mikir lagi, ini menara namanya menara apel itu bukan sih. Nah, suara yang kalem dan dalem banget kedenger sama kuping gue, bilang gue ini ada di Paris-Prancis.
Gue cengo anjir disitu, umur 7 tahun, tanpa tau apa apa, tiba tiba udah ada di negara orang.
Tapi yaudahlah, yang penting gue sama cowok ganteng saat itu. Gue diajak ke sebuah rumah, mewah banget, gue diurus disana pokoknya gue di re-make gitu.
Gue juga disekolahin, dibiayain dan sebagainyalah.Sampe gue masuk ke usia 14 tahun, jujur selama 1 tahun terakhir, gue deket banget sama cowok yang ngajak gue ke Prancis itu.
Sampe deket banget nya tuh, lebih dari kata wajar. Cuman, masih aman kok.
Sampe sampe nih ya tau ga apa?? Diumur 15 tahun, gue nikah sama dia yang umurnya udah 30 tahun.
Tapi dia masih ganteng, tipe tipe kalo sekarang disebutnya Sugar Daddy atau Daddy Rich gitu deh.Mantep ga tuh. Eh sialnya, udah nikah dia ngasih tau, dia sebenarnya sebelumnya udah punya istri sama punya 4 anak dong.
Cuman sama istrinya udah cerai, saat dia umur 28 tahun.Gue kicep sumpah, diumur gue yang 15 tahun, udah punya 4 anak. Awalnya gue juga ga curiga ya, buta emang gue karena cinta dan harta jadi gini nih.
Ceritanya dia, suami gue nikah diumurnya yang ke-15 tahun, trus istri dia yang sebelumnya umur 13 tahun, beberapa bulan setelah itu si istrinya udah hamil, lahirin satu anak laki laki.
Setahun kemudian hamil lagi, lahirin anak laki laki lagi.
Trus, 10 tahun kemudian, lahirin lagi 2 anak kembar, cowok cewek.Nah, anak pertamanya suami gue itu seumuran sama gue. Gila ga tuh.
Cuman gue ga ambil pusing, karena suami gue kaya, bodo amatlah yang penting duit ngalir.
Emang kek lacur banget sih gue.Nah, beberapa bulan usia pernikahan, sekali kalinya gue ditemuin langsung sama anak anaknya. Tapi cuman sekilas, karena anak anaknya langsung berangkat pake pesawat ke Indonesia, kita cuman bisa say hai aja.
Dan akhirnya gue sama dia di Perancis berdua. Guekan disana masih sekolah ya, kalo umur 15 tahun berarti gue kelas 3 SMP.
2 tahun kemudian, umur gue udah 17 tahun. Iya saat ini.
Sangat sangat sedih, dan disayangkan, 4 bulan yang lalu, di genap umurnya yang ke-32 tahun.
Rajendra Lucien Archard, suami gue meninggal dunia, ninggalin gue sama ke-4 anaknya.Anak anaknya sempat ke Prancis, mengantar kepergian ayahnya untuk terakhir kalinya. Tapi gue ga sempet ketemu mereka, karena gue banyak kerjaan saat itu.
Sangat tiba tiba, Jendra meninggalkan gue, gue jadi kelimpungan sendiri. Bisnis dia sebelumnya, ntah kenapa tiba tiba goyah bertepatan saat dia ga ada. Dengan terpaksa gue turun tangan.
Para pejabat tinggi yang datang ke pemakaman dia, gue yang urus semuanya, dari awal sampe akhir.
Acara ini itu untuk kepergian suami gue, gue yang urus tanpa bantuan siapapun, bahkan orang orang kepercayaan Jendra melarikan diri semua tanpa alasan yang jelas.Disana gue bener bener ngelakuin semuanya sendirian, bahkan gue ga ada waktu untuk bersedih meratapi suami tercinta gue yang udah ga ada di dunia.
Gue juga sampe ga sempet datangin anak anak tiri gue. Mereka keburu pulang lagi ke Indonesia.
Gue ditinggal sendirian di negara asing, gue bangkit sendiri, ngelakuin semuanya dari awal sendiri. Segala galanya sama gue.
Disisi lain gue juga masih sekolah. Sedih banget sih ingetnya, kejadian bulan bulan kemarin tuh berat banget buat gue.
Nah sekarang status gue ini siswi kelas 3 SMA awal, janda perawan dan pengusaha muda.
Hmm, gue emang masih perawan, Jendra belum apa apain gue. Cuman sebatas cium bibir sih oke tapi kalo sampe 'sana', engga.
Pengusaha muda, iya, perusahaan Jendra gue ambil alih tadinya mau langsung di wariskan aja ke anak pertamanya, cuman agak ribet ya. Apalagi anaknya di Indonesia.
Jadi untuk sementara gue yang ambil alih.Meski identitas gue sebagai pengusaha engga go public, dan itu jadi sebuah pertanyaan bagi masyarakat sekitar, tentang siapa yang mengelola perusahaan Archard sekarang.
Ya bodo amatlah, gue masih sekolah, males banyak perhatian dari banyak kamera, jadi jalani aja dulu yang berjalan sekarang.
Nahkan itu kisah dulu gue sampe sekarang. Gue emang nakal ya, sebagai seorang gadis, gue emang agak nyeleneh.
Tapi, yaudahlah.Inget kalo gue ini anak pungut yang tiba tiba jadi pengusaha sukses, ngakak juga ya.
Apalagi punya anak yang seumuran sama gue. Aduhh, ada lucu juga kalo diinget.Karena, keadaan di Prancis udah stabil. Rencananya gue mau balik ke Indonesia, sekalian liat keadaan anak anak gue.
Bahaya juga, dibiarin tanpa pengawasan. Biasanya sih, Jendra yang balik ke Indonesia buat liat anaknya. Cuman sekarang kayaknya harus gue.Mungkin bulan depan sih, gue balik ke Indonesia.
Soalnya gue disini juga harus urus ini itu dulu sebelum pergi, pekerja-pekerja dulu yang ada dibawah pimpinan Jendra, gue pecat semua. Trus ganti sama yang baru.Di pecat juga, uang kompensasi mereka gede banget gue ngasihnya. Menghargai gitu kerja keras mereka selama ini, meski sebenarnya ga sudi juga gue ngasih mereka uang kompensasi yang banyak.
Alasan gue ganti semua pekerjanya itu, karena banyak orang-orang yang tanpa disadari Jendra dulu, mereka itu bersiap menusuk pemimpin mereka dari belakang, trus jatuhin harta tahta sang pemimpin ke dirinya.Jadi gue pecat semua, tapi kecuali satu orang sih, sekretarisnya.
Sekretarisnya ini ternyata disandera beberapa tahun silam oleh musuh perusahaan Archard. Dikira hilang tapi ternyata dia bekerja paksa dibawah perusahaan orang lain.Gue bisa nyelametin dia karena beruntung aja ketemu gitu, trus dia ngenalin gue sebagai orang yang dibawa Jendra dulu.
Dari situ gue nekat bawa paksa dia dari bos nya, sempat beberapa waktu berselisih, tapi akhirnya sekretaris bisa gue ambil lagi.Dia terpercaya, intinya dia terbaik.
Kecuali dia semuanya out.Karyawan yang gue rekrut sekarang, sangat disyukuri semuanya baik banget, kerja mereka juga bersungguh-sungguh, setia juga sama gue.
Intinya mereka 10 atau bahkan 1000 kali lipat jauh lebih baik dari pekerja sebelumnya.Setelah nanti gue urus urusan yang ada disini, dan serahin perusahaan inti ke semua pekerja. Gue bakal langsung terbang ke Indonesia.
Ntah gue tinggal di Indonesia, atau hanya mengunjungi sebentar, gue ga tau, yang terlenting sekarang gue harus liat dulu keadaan anak anak gimana.
Menjadi Ibu di umur yang masih terbilang labil ini, gue ragu sih.
Tapi .. Gue yakin pasti bisa!!#Become a stepmother at a young age
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a Stepmother at a Young Age
Fiksi UmumTentang seorang gadis yang menjadi ibu tiri bagi ke-4 anak dari mendiang suaminya. Tidak mudah, namun dia harus bisa menghadapinya. Berawal dari anak tirinya yang membencinya, hingga orang-orang yang menghakiminya. Beragam masalah terus menerjang be...