Hallo semuanya?
Gimana nih kabar kalian?
Oh ya sebelum lanjut baca, aku mau nanya dulu ya...Kalian baca cerita aku jam berapa nih?
Bisa jawab di komentar yaKalau udah komen kalian bisa lanjut baca
.
.
.
Happy Reading Semuanya ❤️***
Awan yang semakin gelap dan hembusan angin yang kencang, menggugurkan daun-daun di pohon. Belum lagi lingkungan sekolah yang sepi membuat suasana semakin sunyi hanya ada suara jatuhnya rintik air hujan, yang terdengar jelas dari atap sekolah.
Reygan yang terpaku melihat Zeenaira, menatap diam tanpa mengedipkan matanya sedikitpun.
Tatap mata yang begitu fokus terlihat jelas dari kejauhan."Dia emang beda, cantik !!! Indah !!" Suara hati Reygan yang tersipu kagum melihat Zeenaira.
Sedangkan Azil dan bima, melihat Reygan dari kejauhan dengan heran.
"Astaga...!!! Bima......!!!" teriak Azil.
"Jangan teriak goblok!" sentak Bima ditelinga Azil dan membungkam mulut Azil dengan tangannya.
Dengan sigap Azil melepaskan bungkam tangan Bima.
"Lagian Reygan Senyum-senyum gitu, wajar dong gua mikir dia kesambet" bisik Azil."Sembarangan lu ngomong ya!! Noh lu liat, Reygan senyum gara-gara liatin anak kelas 10 bukan karna kesambet!" Ucap Bima.
Azil yang melihat ke arah pos satpam menyempitkan matanya dan mengerutkan dahinya.
"Lah iya ya....""Reygan Reygan bikin jantung gua mau copot aja tau gak!!" Azil mengelus dadanya karna panik.
"Dah ayok lah samperin!" Bima menarik tangan Azil dan berjalan mendekati Reygan yang tengah asik menatap Zeenaira.
Terlihat Zio yang juga berjalan dibelakang Bima dan Azil, ke arah parkiran.
"Widihhh... Kedip bro" ucap Bima yang menyikut tangan Reygan.
"Ahh ganggu aja lu berdua!!"
"Sumpah ya, gua kira lu kesambet njir!! Mana senyum-senyum sendirian, udah kaya orang gila tau gak lo!!" saut Azil.
"Ya kagak lah!! Yakali gua kesambet!!" ucap Reygan.
"Lagian lu liatin cewe gak kaya biasanya, terus selama ini juga lu kan dingin ke dia" saut Bima.
Reygan yang terdiam mulai berpikir bahwa ada yang beda dari dirinya.
"Kayanya ada yang gak beres sama perasaan gua" ucap Reygan dalam hati.
"Woy!!"
"Suka lu ya.....!!" goda Ajil dengan menatap Reygan."Sssuuuuttttt....gak usah dijawab, gua udah tau jawaban lu apa" sepontan Azil menempelkan jari telunjuknya ke bibir Reygan, Seakan enggan mendengar jawaban dari Reygan.
"Anjing !! jari lu bau bangke sumpah!!" Reygan menapis tangan Azil.
"Masa sih bau bangke." Azil Mecoba mencium dan merasakan hirupan jari telunjuk yang dibilang bau bangke oleh Reygan.
"Kaga bau ini !!! kaga ada bau-bau bangkenya kok jari gua, ya kan Bim?" tanya Azil dengan polos dan mendekatkan jarinya kehidung Bima.
"Gua tampol lu ya sampe tu jari nempel ke hidung gua!!" sentak Bima.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNRey [On Going]
Teen Fiction---------✨-------✨--------- Kehidupan masalalu yang pahit dari keluarganya, membuat Zeenaira sulit percaya dengan cinta. Menurutnya cinta itu adalah pernyataan omong kosong dari ucapan sepasang manusia yang menghadirkan sebuah pengkhianatan. Bahkan...