***
Selain datang dengan tiba-tiba,
cinta juga bisa membabi buta kan mata seseorang.***
Perkelahian antara Faren dan teman sekelasnya membawa dia masuk ke ruang BK. Pak Arifin yang terkenal tegas dan ditakuti siswa siswi SMA TARUNA BANGSA merasa kecewa dengan sikap yang Faren lakukan hari ini.
Faren salah satu murid kebanggan sekolah dan salah satu anggota OSIS di sekolah, melakukan hal yang gak seharusnya dia lakukan.
Di dalam ruang BK, terlihat Faren dan teman nya duduk di hadapan pak Arifin dengan menundukkan kepalanya. Faren yang merasa bersalah, hanya bisa terdiam saat Pak Arifin memarahinya.
Suara keras Pak Arifin dan suara bentakan Pak Arifin membuat Faren tidak bisa berkata-kata lagi.
"Kamu tau Faren!! Kamu itu salah satu Anggota OSIS di sekolah ini!!"
"Tidak sepantasnya kamu melakukan perkelahian dengan teman sekelas kamu sendiri!!!"
"Mau jadi jagoan kamu, berkelahi di sekolah!!" seru Pak Arifin dengan tatapan yang tajam dan tegas terhadap Faren dan teman berantemnya.
"Maaf Pak saya mengaku salah melakukan tindakan ini, saya minta maaf Pak," ucap Faren yang menundukkan kepalanya.
"Kalian berdua akan saya hukum, tolong bersihkan semua toilet sekolah sekarang juga!!"
"Toilet cewe aja kan Pak?" tanya Faren.
"Kamu gak denger saya bilang apa? semua toilet !! toilet cewe,cowo dan toilet Guru, bersihkan semuanya!!" tegas Pak Arifin.
"Baik Pak," saut Faren dan temannya.
Faren dan teman berantemnya berjalan keluar ruangan, di mana di depan pintu ruang BK Ceisya dan Alin sedang menunggu Faren.
"Far gimana? lu gak dihukum kan sama Pak Arifin?" Alin yang terlihat khawatir melihat sahabatnya.
"Disuruh bersihin semua kamar mandi."
"Iywweee... Jibang B.G.T Far, masa bersihin kamar mandi sih" saut Ceisya.
"Yaudah lah mau gimana lagi, mending lu berdua bantuin gua." Faren menarik tangan Ceisya dan Alin dan berjalan ke arah toilet wanita.
Sesampai nya di dalam toilet, Faren langsung membersihkan area dalam toilet dibantu kedua sahabatnya.
"Gua gak yakin apa yang di bilang anak-anak itu bener, kalau Reygan lagi deket sama anak kelas 10," ucap Faren.
"Tapi gosip itu udah nyebar kemana-mana Far, soalnya Ceisya sempet liat kejadian tadi pagi."
"Sya..." saut Faren menatap Ceisya.
Dengan keadaan cemas dan panik Ceisya yang berusaha menyimpan gosip yang beredar pun akhirnya, menceritakan semuanya yang ia lihat.
"Ma-maaf far, sebenernya tadi gua udah mau bilang ke lu.""Jadi lu udah tau semuanya dan lu ga kasih tau ke gua Sya!!"
"Ma-maaf Far, tapi bukan gitu maksud gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNRey [On Going]
Novela Juvenil---------✨-------✨--------- Kehidupan masalalu yang pahit dari keluarganya, membuat Zeenaira sulit percaya dengan cinta. Menurutnya cinta itu adalah pernyataan omong kosong dari ucapan sepasang manusia yang menghadirkan sebuah pengkhianatan. Bahkan...