Haruno Sakura, biasa di panggil Sakura. Gadis cantik berusia 23 tahun, berbadan tinggi, kulit putih tanpa cacat dengan iris mata emerald, rambut warna merah muda panjang mirip permen kapas.
Sakura adalah gadis tercantik di kampusnya dan sudah di pastikan dia adalah artis kampus yang berbakat dan dia adalah gadis yang cerdas dengan IQ di atas rata-rata.
Sakura adalah gadis yang bisa di katakan multitalenta, ia bisa melakukan apa saja yang berkaitan dengan otak cerdasnya. Bahkan ia mampu menyetarakan kecerdasan dengan para petinggi dan para sensei universitas nya. Orang lain saja merasa heran dengan otak Haruno yang mampu menandingi otak teman sebayanya.
Saat ini Sakura memasuki Semester 6, dimana ia harus melaksanakan tahap selanjutnya salah satu yang identik dengan kegiatan sebagai mahasiswa semester tua, yaitu KKN.
Sakura salah satu mahasiswa dengan jurusan ilmu sosial kini berkumpul di sebuah ruangan yang begitu luas di kampusnya.
Kaki rampingnya membawa tubuh sang gadis ke sebuah gedung tersebut. Tidak lupa, sahabat yang berada di sebelah gadis pink itu nampak ceria seakan ia akan menerima sebuah hadiah dari perlombaan.
"Jidat. Aku sangat bangga bisa satu kelompok denganmu" celetuk gadis berbie yang melangkah tepat di sebelah kanan gadis dengan Surai merah muda itu.
"Kau benar Ino Pig. Karena disini aku hanya mengenalmu dan Hinata-chan saja" sahut Sakura sembari tersenyum menatap Ino dan Hinata.
"Ah iya benar sekali Sakura-chan. Aku tak bisa membayangkan kalau kita tidak satu kelompok" sambung Hinata mengerucutkan bibirnya. Ia membayangkan begitu mirisnya apabila ia tidak satu kelompok dengan sahabatnya itu.
"Senangnya lagi, aku bisa satu kelompok dengan Sai-kun" ujar Ino memegang pipinya gemas.
Sai adalah mahasiswa Ilmu sosial, kelas B. Sedangkan Sakura, Ino dan Hinata mereka mahasiswa ilmu sosial kelas C.
Mereka berkumpul di sebuah gedung auditorium dan bertemu dengan kelompoknya. Tiga gadis cantik itu nampak mencari seseorang yang salah satunya adalah kelompok yang sama dengan mereka.
"Pig. Apa kau mengenali anggota dari kelompok kita?" Tanya Sakura terus mencari nama yang termasuk dalam kelompoknya.
Ino hanya mengangkat bahu tanda ia tak mengenali anggota yang nanti satu kelompok dengan dirinya dan dua sahabat cantiknya itu. Tiba-tiba ada suara seorang pria memanggil nama gadis gulali.
"Sakura-chan!!!"
Reflek sakura menatap ke arah siapa yang telah memanggil namanya. Ah sudah di pastikan, hampir semua mahasiswa dari semester satu hingga akhir banyak yang mengenali gadis gulali tiu. Dengan mudah sakura menemukan siapa yang memanggilnya. Seseorang itu melambaikan tangannya ke arah sakura.
"Kemarilah!! Kami disini!!" Teriak pria yang memanggil sakura tersenyum menampakkan giginya.
"Sakura-chan, mungkin dia salah satu kelompok kita" ujar Hinata
KAMU SEDANG MEMBACA
A Rule
VampireA RULE 08-12-2022 Disclaimer: Masashi Kishimoto Pairing : Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno Genre : Romantis, Adult, Comedy, Misteri Penulis : W.... D.. A..... Karya: ke 2 Rated: T+M Bahasa: Indonesia Typo: sudah pasti aneh dan sulit di pahami Mence...