Chapter 8

394 56 0
                                    

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing : Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno
Genre : Romantis, Adult, Comedy, Misteri
Penulis : W.... D.. A.....
Karya: ke 2
Rated: T+M
Bahasa: Indonesia
Typo: sudah pasti aneh dan sulit di pahami





A RULE

Masa kecil bukanlah dia yang dari lahir sampai ke usia tua, dan pada di usia itu anak akan tumbuh dan membuang hal yang kekanak-kanakan. Masa kecil adalah kerajaan tanpa ada yang harus mati secara mengenaskan. Peraturan itu, peraturan yang cukup sulit untuk di mengerti. Karena ketidak masuk akalan peraturan itu membuat diriku tersiksa dan seketika pasrah menerima suatu takdir yang mengenaskan berujung kematian.

"CUKUUUPPPPP" pekik seorang pria dengan mata lebar. Tangannya memegang sebuah benda mirip salib dengan bahan perak. Tidak cuma itu, pria itu menodongkan salib yang setinggi 30 cm an itu ke arah makhluk yang berdiri lumayan jauh darinya.

"Sasuke!! Cukup!!" Teriak seorang pria itu.

Perlahan Sasuke bangkit lalu menenteng tubuh sakura dengan melingkarkan tangannya ke perut Sakura. Membuat gadis itu telungkup di samping pinggang Sasuke dengan kepala dan kaki gadis pink itu menjuntai ke bawah.

Sasuke membuang nafas bosan. Sharingannya berubah menjadi Onyx. Lalu ia memalingkan wajahnya seketika lalu kembali menatap wajah pria itu dengan tatapan tajamnya.

"Yamato eh?" Gumam Sasuke dengan nada yang cukup dingin.

Ya, Yamato menemui Sasuke bersama dua anak buah nya di temani Shikamaru, Ino dan Hinata. Tak di sangka, Ino melihat Sai yang bahkan Sai sama sekali tak menatap ke arah Ino. Seakan ia tak mengenali gadis yang dulu pernah menjadi kekasih hatinya.

"Sai-kun hiks hiks" gumam Ino menatap pilu ke arah Sai.

Hidan dan Sai nampak memundurkan langkahnya, ekspresinya ketakutan, sorot matanya menatap lurus ke arah salib perak yang ada di tangan Yamato. Namun berbeda dengan Sasuke dan Naruto, ekspresi mereka sungguh berbeda dari Sai dan Hidan.

"Lepaskan Sakura!!" Seru pria berambut mirip nanas menatap sengit ke arah Sasuke. Di jawab dengan decihan oleh Sasuke. Tentu membuat Shikamaru merasa geram. Ia langsung berlari ke arah Sasuke hendak menghajar pria brengsek itu. Namun langkahnya terhenti saat Yamato menahan pundaknya.

"Tetap di sana Shikamaru" perintah Yamato tanpa menatap ke arah Shikamaru.

"Dia telah membunuh Sakura!!" Cetus Shikamaru, air matanya menetes begitu saja. Hinata dan Ino menutup wajahnya saat melihat gadis pink telah berada di tangan Sasuke. Walaupun mereka tidak bisa melihat wajahnya, tapi dia tau betul kalau itu Sahabatnya. Terlihat jelas dari rambut warna merah mudanya.

Wusshh

Secepat kilat Sasuke membawa Sakura ke arah pohon dan berdiri di salah satu ranting pohon Ek. Memijak tanpa berpegangan di salah satu sisi pohon Ek itu. Meninggalkan Naruto, Sai dan Hidan di bawah sana.

"Sakuraaaa/sakuraaaaa" teriak Ino dan Hinata Histeris.

"Tidaaaaaakkkkkkk" Shikamaru berlari mengejar Sakura. Tanpa ia sadari bahwa ia berlari melewati Hidan dan Sai.

'buaaghhh' Sai memukul wajah Shikamaru hingga terpental lalu pingsan. Ino terbelalak saat melihat kekasihnya menghajar sahabatnya.

"Sai-kuuuuunnnn tidak!!" Ino berteriak sembari menutup mulutnya saat melihat Sai menghajar wajah Shikamaru. Reflek Yamato melempar salib perak ke arah Hidan dan Sai. Saat itu juga Hidan dan Sai menghindar hingga Hidan tidak bisa menahan keseimbangan membuat tubuhnya terhuyung dan jatuh. Salib itu jatuh menimpa punggung Hidan.

A RuleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang