PRAKATA

324 19 2
                                    

Bismillah...
Assalamualaikum wr.wb

Di tahun 2023 ini Ansafa akan  terbitkan kisah baru lagi. Setelah setahun kemarin kita sudah belajar sedikit ilmu dari Gus Birru dan Maiza.

Sekarang di tahun 2023, masih mengusung tema yang hampir mirip-mirip dengan kisah Gus Birru, ansafa akan hadirkan kisah putra sulungnya. Yakni Gus Ghaza dan Agnia. Tentu saja jalan ceritanya berbeda.

Ku harap kalian gak bosen sama cerita yang temanya hampir mirip2.

Untuk visual 100% hanya akan menggunakan art. Sama seperti di novel sebelumnya.

Kisah ini merupakan rentetan series Gus Birru. So pasti di cerita ini juga Gus Birru dan Maiza akan muncul. Cuman ya bukan mereka main character. Tenang saja akan ada tokoh-tokoh baru yang gak kalah bikin gemes, geregetan.

Pesanku, kalau baca ini harus siap mental, yang punya kesabaran setipis tisu baca ini jadi tambah sabar.

Untuk uwu-uwu Ansafa belum bisa janjikan, pasalnya kisah ini lebih ke perjuangan sih tapi ya gak tau lihat nanti.

Please tinggalkan jejak, kalau sudah baca, bintang kek, komen kek, stiker kek.

Series Syazani ini bisa dibaca terpisah kok kawan. Berbeda dari dua series sebelumnya yang dibacanya harus urut. Nah kalau mau urut baca series 1 versi buku, dan series 2 masih versi wattpad. Tapi ya alangkah baiknya bacanya dari awal sampai akhir sih wkwkk.

Untuk sementara series Gus Birru akan ada 3, kedepannya belum tahu, akan kubuat lagi atau tidak. Terpenting nikmati dulu ya.

Naskah ini adalah bentuk strugle, motivasi, pengalih stres Ansafa dari beban mahasiswa akhir.

Sebelumnya juga mohon maaf, apabila nantinya, Ansafa jarang update, karena tergantung dengan stok bab, dan tergantung sama tugas skripsi. Jadi bisa dibilang Ansafa mengejar dua project naskah untuk tahun ini. Doakan semoga lancar semua ya😭🙏🏻

Jangan lupa untuk selalu positif thinking apapun itu.

Disclaimer, Ansafa tidak mentolerir segala bentuk plagiasi. Please jangan diplagiat. Mikir ini tuh susah nya gak ketulungan. Harus mikir role player nya siapa, harus ngalamin juga sakit hati wkwkwk dan sebagainya. Kalau ada kesamaan nama tokoh, tempat, latar, alur itu adalah ketidaksengajaan. Asal jangan di plagiat aja.

Jangan ambil cover nya ya say... Kalau mau DM saja, nanti dibuatkan (kalau nganggur)

Ya sudah segini dulu lah kata pengantar nya

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca prakata yang tidak seberapa ini.

Happy reading all ️☺️☺️☺️

Mojokerto, 26 Januari 2023

Ansafa

SYAZANI (Simpul Rasa Series Aka Gus Ghaza)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang