pembalasan.

12 1 0
                                    

"Akhirnyaaa makan siangg" kata Megan, "ke kantin yuk dra" sambungnya,  tapi Kendra diam dan tak menjawabnya, "kenapa kamu dra, perasaan tadi gapapa" tanya Megan, Kendra hanya pergi meninggalkan Megan di dalam kelas, "kenapa sih kendra itu" tanya Megan dalam hati, "Mesi kantin yok, gw  kan anak baru jadi belom familiar sama wilayah sekolah" ajak Delvin, "oh iya iya boleh, tadi juga aku mau ke situ" jawab Megan, "sebelah lo? kok ga ada? siapa tuh namanya, oh Kendra" tanya Delvin, "dia lagi bete sama aku kayaknya" jawab Megan bingung, "ohhh" tutur Delvin. itu saja reaksi yang dikeluarkan Delvin, dia tidak peduli dengan semua orang disekitarnya kecuali dengan orang yang ia sayangi.

"waaah makanannya banyak ya mesi, jadi bingung milihnya" kata Delvin, "ohhh tenanggg, aku punya solusinya, nih aku kenalin satu persatu makanan favoritku dikantin ini, ada bakmi mas ujang, ini enak poll maszehh, ayamnya dikasih banyak, ada pangsit, baso, mau mie kaya ketiwaw juga bisa" ucap Megan, "kwetiau mesi bukan ketiwaw" kata Delvin untuk membenarkan kata kata Megan, "ohh ya maap maap, lanjut ada siomay mas dimas, sebenernya nama panjang nya didi masedi tapi disingkat mas dimas, ini saus kacangnya enaaakkk banget, dia ga cair gitu loh sausnya, terus siomaynya asli tenggiri fikss banget 4 sehat 5 sempurna, terus ada jus jeruk bu Endah, ini jeruknya perasan asli, no sugar sugar, jadi sehat banget, ibu ini udah jualan kurang lebih 5 tahun disekolah ini dan gapernah rugi, buktinya bu Endah bisa beli motor 2, keren kan bu Endah, pokoknya kalo udah langganan, bu Endah pasti kasih gratis 1 gelas untuk 1 hari, ahh pokoknya i love you bu Endah, next ada bakso pak udin, itu bakso nya enak, kuahnya jernih, daging sapi asli, saos nya juga behhhhh sedep banget, dikasih jeruk nipis sama minyak bawang goreng lagi, buedeehh kaya di restoran, kamu luruuss aja terus nanti ada cendol bu Marni, itu asli seger banget suwerrrr, cendolnya banyaaak, bisa request pake duren atau ga, behhh enak lah, ada cimol bu siti, itu juga enaaakk banget, terus ada es cin-" "udah udah mesi, makasih banget udah dijelasin tapi aku gamungkin makan semua itu kan" potong Delvin, "yaaa iya sih" jawab Megan, "tapi kamu cocok loh jadi SPG kantin ini, kamu ngerti banyaaaak banget sampe hafal bu Endah beli motor berapa" puji Delvin, "hehe makasih" jawab Megan malu malu.

brakkkkk

"oopsss maaf, kopinya jadi kena baju kamu deh Megan, maaf ya" kata Kendra ketus, "dra, lo kenapa sih" tanya Delvin, "ya kan ga sengaja, gajelas banget sih" jawab Kendra dan meninggalkan mereka berdua, "sini aku bantuin" ucap Delvin, "ga ga gapapa, aku bisa sendiri, aku ke toilet duluan ya" Megan pun akhirnya lari ke toilet untuk membersihkan noda di bajunya.

Andai saja aku bisa...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang