Daddy

74.8K 279 5
                                    

Happy reading...

ahh ahh
Cups cups cupss cupss
hmm ahh ahh

"Akhh akhh t-terus dad kurang dalam ahh Yas disitu teruss lebihhh ahh penis Daddy enakkk memekk aku pengen teruss disodok sama penis Daddy."racau gadis berbaju seragam SMA itu.

"Kuranghh dalam hhhh e-enak y-ya memekkk mu juga enakkk ahh sempit dan juga ketatt ahhh Daddy gak perlu lagiiihh untukhh  menyewah jalanghh kalau kamuu bisa muasin Daddy."ucap laki laki yang disebut Daddy itu.

Ya itu adalah rutinitas pagi hari dua anak dan orang tua dimana harus memuaskan satu sama lain adalah hobi dari keduanya entah itu disekolah dirumah atau bahkan di mobil.

Bahkan sekarang mereka melakukan itu didalam kamar mandi gadis yang disebut anak laki laki itu.

"Daddy!!! Buruan aku juga mau morning seks sama dedek Daddy,ihh."kesal nya.

"Kakakhhh,Lo gw puasinnya dikamar mandi sekolah aja yahhh,ahhh,terusshh ahh,gw GK kuat kalau abis inihh."ucapnya final.

"Oke."

"Fasterrhh daddyhh keluarin didalam aja yaahh udah gak keburu buathh akhh."

"Akhhh..."

Hangat itu yang dia rasakan oleh Diva gadis itu sungguh nikmat.

Morning seks adalah kebutuhan dasar yang harus di lakukan oleh setiap orang entah itu kewajiban atau bukan tapi yang pasti mereka akan selalu melakukan itu.

Jika ingin protes pun tidak bisa karena hormon mereka tidak bisa ditunda.

Sungguh kenikmatan surga dunia yang mereka lakukan adalah kenikmatan yang sulit diartikan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai gimana untuk part yang pertama ini panas tidak gw akan bikin sesuai judul okee jadi kalau ada yang keliru,baca aja dari awal okee.

Salam kenal Iyahrn01 🤭⚠️
Pukul 10.38


One shot {End}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang