Hai semuanya...
Ketemu lagi gw kali ini gak akan bikin yang langsung ke adegan cuman percakapan aja sih ini jadi semoga suka.
Gw punya ide bikin yang part kali ini gara gara temen gw nge chat di WhatsApp yang bikin gw kesel ya udah gw bikin aja one shot tentang dia.
Biar tahu rasa dia udah berani nge-hina bias gw dah juga komunitas gw.
Dan satu lagi author bikin ini pas lagi ujian sumpah ide gw itu muncul diwaktu yang tidak tepat,tapi gw suka.
Dan jalannya emang gini ya sudahlah ya asalkan bagus dan banyak yang baca gw jabanin deh.
Setalah mereka pulang dari Bar itu Riza,Gaga,dan Ivan pun pulang dengan Ivan dan Gaga yang satu mobil sedangkan Riza pulang diantar sama mereka.
Masa orang mabok dan abis wikwik bawa mobil kalau dia mau mati ya udah tapi karena kedua temen nya ini baik jadi diantara nya pulang Riza.
Walaupun demikian mereka tetep tidak akan meninggalkan teman mereka walaupun kelakuannya sungguh bejat.
"Makasih bro,hati hati Lo berdua dan ingat ya Lo berdua punya batang gak usah aneh aneh."ucap Riza final.
"Apaan sih."
"Ya anjing."
Hah?!gimana jadi Gaga sama Ivan itu homo gitu.? Ya nggak lah cuman lelucon aja tapi gak tahu lagian mereka juga sangat Deket sejak masuk SMA 3 tahu lalu.
Cuman kedekatan mereka hanya sebatas sahabat aja gak lebih lagian Riza kan emang kayak gitu kalau lagi mabok.
Sungguh pertemanan yang sangat membingungkan entah Dari segi cinta atau uang mereka tetep aja kayak gini.
Itulah kenapa banyak oarang yang salit sama pertemanan mereka,ya yang orang tahu adalah Riza anak orang kaya pemilik salah satu bar yang sangat terkenal di kota itu.
Tapi mau berteman dan bersahabat dengan Ivan dan Gaga yang mempunyai keluarga dan bahkan ekonomi yang tidak setara dengannya.
Memangnya persahabatan itu tidak dilihat seberapa kayaknya Lo tapi persahabatan itu dilihat seberapa dekatnya temen temen mu disaat kamu sedang jatuh.
Salam kenal Iyahrn01 🤭⚠️
Pukul 08.56
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot {End}✓
Conto"Ketika Kenikmatan Adalah Surga Dunia." KHUSUS UNTUK PEMBACA YANG DIATAS 18 TAHUN.JIKA ANDA MASIH KERAS KEPALA MAKA DOSA DITANGGUNG SENDIRI OKE.✌️🤭 HAVE FUN BABY.🔞💯