Dapur🔞

39.6K 118 0
                                    

Happy reading...

Hai, kenalin nama gw Lexa adiwinta.gw anak pertama dari 2 bersaudara,gw salah satu anak yang cukup terbilang introvert dikalangan keluarga dan juga temen temen gw di kampus.

Tapi dibalik ke introvert-an gw ini gw menyimpan sejuta rahasia yang sangat besar.

Bahkan kalau diliat liat ya gw termasuk cewek atau kakak yang gak mau sama sekali berhubungan dengan yang namanya kebisingan ataupun keramaian.

Tapi dibalik itu gw menyimpan sejuta rahasia itu dengan begitu rapat dan rapi.Sangking rapinya kedua orang tua gw aja gak tahu kalau gw udah pernah tidur bareng sama om gw.

Ya itu rahasia nya gw adalah cewek yang suka nemenin atau isilah kasarnya jalang untuk keluarga gw.Terutama om gw.

Gak percaya gw akan tunjukkan tapi sebelum itu gw harusnya gak ngomong ini sama siapapun tapi ya udah lah ya.😁

Jadi ini bermula ketika gw gak sengaja liat om gw yaitu om Heri lagi nonton film dewasa pasti kalian tahulah ya film dewasa yang gw Maksud itu apa.

Nah singkat cerita gw itu penasaran donk karena gw emng deketnya sama om Heri doang kalau dirumah jadi waktu itu rumah sepi karena mama papa gw dan juga adek adek gw liburan ke Jogja.

Kenapa gw gak gan ikut karena abis wisuda kemaren nya.jadi karena gw juga males untuk pergi pergi apalagi jauh kayak Jogja ya udah gw dirumah aja.

Nah kebetulan juga om Heri gak kerja karena libur atau apa gw juga lupa nah gw kan yang orangnya penasaran gw ngomong lah sama om Heri soal film yang ditonton itu.

Yang gak terduga duga ternyata om Heri bukannya marah sama gw tapi,dia malahan seneng dan dia pengen gw ikut sama dia nonton bareng.

Gila?! Sih ya tapi gw juga penasaran ya udah gw ikutlah.

Waktu gw nonton itu rasanya jijik aja apalagi liat waktu bagian bawah cowok nya di sepong jijik banget.Tapi anehnya entah kenapa respon badan gw beda anjirt.

Lalu gak berselang beberapa lama gw ngerasa ada benda aneh yang mengganjal di belakang badan gw dan Lo tahu itu apa.

Ya benar sekali itu adalah penis punya om gw sumpah disitu gw langsung panik dan gak berselang lama gw menikmati sampai saat ini.

***

Setelah kejadian waktu nobar itu gw jadi keseringan deh main sama om Heri sumpah permainan om Heri bikin gw candu dan ya apalagi waktu penis besar dan berurat nya masuk ke dalam vagina gw itu rasanya surga banget.

Seperti sekarang yang gw lakuin sama om Heri di dapur kebetulan juga om Heri lagi libur dan semua keluarga gw lagi pergi untuk liburan ke luar negeri jadi gw bisa main sepuasnya.

"Ahh ahh ya disitu ahh omhh ahh ahh teruss omhh ahh."

"Punya mu jepit kontol omhh ahh ahh akhh."

"Om,ahh ahh teruss lebihhh dalam ahhh ahhh terus."

"Main didapur enak jugahh yahh om ahh ahh akhh."

"Ahhh ahhh."

"Faster om."

"Bersama sayang."

Dan akhirnya setelah 20 menit bermain om heri pun klimaks dengan menyemprotkan semua sperma nya kedalam rahim gw tanpa tersisa.

Itu rasanya hangat banget,gw suka permainan om Heri gak pernah bikin gw kecewa.

Salam kenal Iyahrn01 🤭⚠️
Pukul 23.10

One shot {End}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang