Happy reading...
Setelah bel pulang sekolah berbunyi banyak anak anak keluar dari kelas masing masing terutama Diva dan kakak Diva pastinya.
Karena Diva hari ini pulang sama kakak Diva jadi seperti biasa sebelum pulang Diva sama kakak Diva melakukan seks lagi anggap aja Sebagai ganti rugi kedua untuk Diva.
Jadi Diva harus mau dan nurut toh ini juga kenikmatan buat dia juga kan?.
"Ahh kaakhh ahh stttt..."
"Lagiihh kakhh kurang dalam yahh disituhh ahhh kontol kakak enak bangett hhh tadihh p-pagiihh akuh minta maaf yahh kakkk." Racau nya.
"Sayang hhh kakak mauhh keluar ahkk akhh memekhh kamu nikmat hhh ahhh teruss jepitt akhh."erangnya.
Dan crot crot crot tiga kali cump putra berhasil menuju titik klimaks nya dan itu adalah BONUS paling putra suka permainan didalam mobil saat pulang sekolah adalah hal yang paling dia sukai.
Sungguh memek sang adik ipar sangat enak dan nikmat,tidak salah jika hampir semua orang di sekolah bilang kalau permainan Diva sangat amat nikmat.
"Terima kasih sayang,ini untuk kamu dan maaf Daddy belom kasih kakak uang lagi jadi ini uang 2,5M untuk kamu kakak tambah nanti ya."ucap putra pada Diva.
"Gak papa kak lagian ini juga udah banyak dan maaf ya soal tadi pagi."ucap Diva dengan rasa bersalah.
"Ya"
Kita pulang ya udah malam kasian kamunya kelelahan,abis main sama kakak dan Daddy tiga ronde hari ini.
"Ya"
Setelah sesi pembicaraan itu mereka pun pulang kerumah,dengan keadaan fisik yang diva rasakan sangat melelahkan tapi juga nikmat.
Oke gimana ni untuk part kali ini makin panas atau belum cukup panas 😁
Oke ini cerita sih memang beda beda cuman untuk part Diva dan keluarga sampai part segini dan selanjutnya gw akan bikin cerita baru.
Penasaran tungguin okee byee
Selamat malam para raeders gw ❤️Salam kenal Iyahrn01 🤭⚠️
Pukul 01.00
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot {End}✓
Short Story"Ketika Kenikmatan Adalah Surga Dunia." KHUSUS UNTUK PEMBACA YANG DIATAS 18 TAHUN.JIKA ANDA MASIH KERAS KEPALA MAKA DOSA DITANGGUNG SENDIRI OKE.✌️🤭 HAVE FUN BABY.🔞💯