🔞💯

33K 108 0
                                    

Hai semuanya...

Happy reading...

Udah lama ya gak update lagi oke hari ini gw akan update lagi jadi jangan lupa baca dan vote ya.

Love you.❤️

"ahh sshh ahh ahh ahh hmmm ahh."

"Memek mu nikmat sekali shh ahhh ahh ahh,ini nikmathh kenapa aku baru menyadari jikahh punya juga lebih nikmat dari jalang yang selalu aku sewa."

"Mendesalah sayanghh janganhh kau bungkam mulut indah mu itu."

"Cukupphh ahh ahhh akhh akuhh capek Ardhi,ahh ahh."

Plak

"Aku belum puas menungging lah."

"Ouhh ouhh yahh disituhh ahhh akhh teruss ardhii ahh ahh."

"Disini terus mendesah aku suka suara mu sebut nama ku."

Setelah mengatakan itu 15 menit kemudian Ardhi pun segera mencapai klimaks nya.Dan dia mengeluarkan pejumnya di dalam lubang Sarah.

"Ini uang untuk mu,setelah ini kau pulanglah ini sudah malam terima kasih untuk layanannya aku suka."

"Sama sama,ohh ya aku besok izin untuk pergi kerumah sakit aku harus mengontrol kesehatan ku."

"Baiklah tapi jangan lupa kabari aku dan satu lagi jangan pernah jadi jalang orang lain lagi selain aku."

"Baik Ardhi".

Dulu hidup Sarah tidak seperti ini dia hanya terjebak oleh gemerlap nya dunia malam yang kejam.

Untung saja Ardhi mau membantu dia dalam masalah ini.Ya,Sarah adalah pelacur di salah satu diskotik di jakarta saat itu dia dijual oleh ibunya yang suka mabuk mabukan dan juga judi.

Karena sang ibu tidak mampu membayar semua hutang hutangnya maka Sarah lah yang menjadi korban.

Gadis yang saat itu masih berusia 15 tahun harus rela memberikan keperawanannya kepada laki laki hidung belang.Sungguh tidak manusiawi ibunya.

Tapi apa mau dikata jika takdir sudah berkehendak maka akan terjadilah.

Sampai suatu ketika Sarah bertemu dengan Ardhi yang sedang memesan satu jalang,dari sekian banyak jalang hanya Sarah lah yang Ardhi suka.

Dan sampai akhir nya Ardhi pun membeli Sarah dengan harga yang cukup mahal.Yakni Rp 700 juta rupiah dengan cuma cuma.

Sarah pikir dengan ini hidupnya akan hancur ternyata tidak hidup dengan Ardhi jauh lebih enak walaupun dia harus melayani setiap saat Ardhi.

Tidak masalah asalkan dia mau memberikan Sarah apapun termasuk rumah yang sekarang Sarah tempati, Disalah satu kompleks perumahan mewah di daerah Jakarta.

Salam kenal Iyahrn01 🤭⚠️
Pukul 16.49

One shot {End}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang