Hai semuanya...
Selamat pagii semuanya gimana hari nya cerah semoga dihari Senin yang berbahagia ini kalian selalu mendapat rezeki dan juga keberuntungan aminn...
Seperti janji gw sebelumnya gw akan update double hari ini jadi tungguin aja ya dan doain gw selalu biar gw bisa double update terus.
Dan selalu bikin cerita baru lagi disetiap waktu dan kesempatan.
Love is over the world.
Setalah Riza,Ivan,dan juga Gaga mendapatkan jalang yang mereka inginkan maka mereka pun melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang.
Ya,benar sekali yang bermain jalang disini hanya Riza.Gaga dan Ivan tidak kata mereka cukup menemani mereka minum dan ngobrol aja sudah cukup.
Lagian mereka juga tidak tertarik pada jalang jalang di sana entah apa yang mereka katakan itu benar atau tidak.
Terlepas dari itu semua bukankah itu hal bagus menghargai wanita walaupun dia seorang jalang sekalipun yang memang mereka di tugaskan untuk melayani setiap tamu yang datang ke Bar itu.
"Ahh ahh ya tua terus tuan ahhh andalah membuat saya merasa akhh akhh."racau gadis itu.
"Diam dan nikmati saja,ahh kamu sempitthh ahkk akhh memekhh kamu nikmat."erangnya.
"Aku sampaihh tuahh."
Crott
Crott
CrottTiga kali cump mereka berdua pun melakukan pelepasan sungguh nikmat yang tidak bisa di katakan dengan kata kata.
Salam kenal Iyahrn01 🤭⚠️
Pukul 07.58
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot {End}✓
Nouvelles"Ketika Kenikmatan Adalah Surga Dunia." KHUSUS UNTUK PEMBACA YANG DIATAS 18 TAHUN.JIKA ANDA MASIH KERAS KEPALA MAKA DOSA DITANGGUNG SENDIRI OKE.✌️🤭 HAVE FUN BABY.🔞💯