Hai selamat sore semuanya dan selamat datang di Cerita one shot 18+🔞gw.
Gw mengucapkan terima kasih dan juga banyak banyak bersyukur karena sampai detik ini kalian mau dan bahkan ada yang chat atau DM gw demi gw kasih tahu gimana caranya untuk bikin,ataupun nulis dengan kata atau caranya apalagi cerita NC yang berbau 1831+😁😌.
Sebenarnya dalam penulisan ini gw juga ngarang gw memiliki inspirasi itu dari series atau pun bacaan yang gw baca dan ingat ya gw tidak nonton Bok*p paham!!.
Jadi bagi kalian yang bilang ah pasti author nya nonton Bok*p makanya dia bisa nulis kayak gitu.
Ehh babi laut jaga omongan Lo gw bisa nulis kayak gini juga hasil ngarang dan juga nonton tapi bukan nonton Bok*p melainkan gw nonton series hvmv.
Maka dari itu gw terinspirasi dan gw ubah aja visualnya dari yang cwok sama cwok jadi cwok sama cwek udah gitu aja.
Selebihnya gw ngarang dan gw juga bisa merasakan gw jadi sosok wanita yang melakukan itu walaupun gw GK pernah kayak gitu.
Itulah keanehan gw yang gak pernah orang lain tahu😂😭.
Aneh tapi nyata itulah yang gw rasa awal awal bikin cerita NC 1821+ ini gila sih kok gw bisa gitu ya kayak gitu.
Gak heran sih kalau banyak temen temen atau pun sahabat gw bilang fantasi liar seorang Iyahrn01 itu sungguh luar biasa.😂
Maaf kalau intro nya terlalu panjang ya gw baru bangun tidur lalu gw punya ide bikin kayak gini karena ya gimana lagi ya kalau gw terang terangan gw takutnya di band lagi akun gw males gw.
Masa dalam waktu 2,5 7 kali gw di band akunnya karena gw nulis NC kayak gini,kan bikin kesel.🙄😤
Moga suka ya,kalau gak suka boleh skip terima kasih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ah ah."kau memang ahh nikmat sayanghh,aku sangat ahh terusshh jepitt ahh kontol akuhh."racau laki laki paruh baya itu.
"Pak,kontol bapak jugaahh akh enakh bikin nagihh,buat di memek akuh."ucap gadis itu.
"Ahh,kamu sempitthh ahkk."
"Keluarkan diluar ya pak."
"Yah"
Itulah Desan nikmat dari dua sejoli yang tidak lain dan tidak bukan adalah anak dan ayah disebuah rumah sederhana.
Pagi itu adalah rutinas mereka saat tidak ada orang atau sang ayah sedang horny maka anak gadisnya yang berusia 20 tahun akan melayani sang ayah.
Walapun demi kian itu tidak gratiss ada bayaran yang harus di terima yaitu sang ayah akan memberikan uang sebesar Rp 1.000.000.00.untuk anak gadis tersebut sebagai bayaran.
Sungguh seperti jalang yang setelah melayani klien nya akan di bayar sesuai dengan permainan nya.
Tapi itu tidak masalah asalkan ada kemauan dan jalan maka disitulah dia siap mengangkang.
"Pak ahh ahhh,jangan lupaaa bayaran kuhh."
"Teruss,ahh."
Crott
Crott
CrottDengan tiga kali cump merekapun lemas dan juga dengan nafas yang tersengal-sengal.
Pagi yang indah untuk hari Minggu yang indah ini.
Salam kenal Iyahrn01 🤭🔞
Pukul 17.49
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot {End}✓
Short Story"Ketika Kenikmatan Adalah Surga Dunia." KHUSUS UNTUK PEMBACA YANG DIATAS 18 TAHUN.JIKA ANDA MASIH KERAS KEPALA MAKA DOSA DITANGGUNG SENDIRI OKE.✌️🤭 HAVE FUN BABY.🔞💯