Hai semuanya...
Happy reading...
"Ahh ahh ya disitu mashh ahh ahh kontol mu enak mas ahh besar dan ahh lebih dalammm."
"Ahh ahhh akhh teruss lebihhh ahh ahhh akhh teruss lebihhh ahh ahhh ahhh akhh teruss lebihh dalam ahh."
"Suka sama kontol mas ya,bisa Lo mas kontolin kamu tiap hari asal kamu mau jadi selingkuhan mas Gimana?.
"Yahh ahhh ahhh yaahh akuhh mau asalhh mass kontolin aku tiap hariihh."
"Ahhh ahhh mass lebihh dalam ahh Yas ahh ahkk."
Begitulah kira-kira desah wanita yang tidak lain adalah adik ipar dari wardan.Malam itu adalah malam dimana wardan dan ayu memadu kasih disaat semua orang terlelap dalam tidur nya.
Bukanya wardan tidak mau sama sang istri untuk melakukan itu,namun Wardan tidak Sudi untuk melakukan itu karena mereka menikah atas dasar perjodohan.
Itu adalah alsan Klise bukan atau jangan jangan itu hanya akal akalan wardan saja.
Bagaimana pun itu wardan dan ayu tidak perduli yang mereka perduli kan adalah bagaimana cara mereka untuk memuaskan satu sama lain.
"Mass kalau Mbak tau gimana ahh ahhh yaahh akuhh takut mas."
Tenang aja selagi kamu tutup mulut semuanya aman."
"Mass aku mau keluar ahh ahh teruss lebihhh dalam ahhh ahhh ya HH ahh mass."
15 menit kemudian mereka pun mencapai klimaks dengan badan yang lemas dan nafas yang memburu mereka melakukan itu selama 3 jam sungguh Nikmat yang tidak bisa dihindarkan.
Salam kenal Iyahrn01 🤭⚠️
Pukul 17.00
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot {End}✓
Short Story"Ketika Kenikmatan Adalah Surga Dunia." KHUSUS UNTUK PEMBACA YANG DIATAS 18 TAHUN.JIKA ANDA MASIH KERAS KEPALA MAKA DOSA DITANGGUNG SENDIRI OKE.✌️🤭 HAVE FUN BABY.🔞💯