Ini slah satu cerita dari Projek #Taejincember Ku
Projeknya ku buat di twitter, kalo mau baca cerita yang lainnya
bisa langsung ke twitter aku @Baebluevjin
nb : cerita dari sudut pandang tokoh utama "aku" (Taehyung)
• Typo adalah hak segala bangsa 🙏🏼🙏🏼
-
--
---
----
-----Katanya mencintai seseorang itu adalah hak semua manusia di Bumi ini, bahkan Hewan dan Tumbuhan saja berhak untuk merasakan cinta itu seperti apa.
Namun, kenapa disaat aku akhirnya pertama kali mencintai seseorang, semuanya menganggap cinta ku ini salah dan harus segera di musnahkan.
Katanya dunia ini adil bukan? tapi mengapa ini terasa tak adil untuk cinta ku? apa aku tak berhak untuk merasakan cinta ini? lalu kenapa rasa ini harus muncul?Semua ini berawal saat pertama kali aku menginjakkan kaki di salah satu universitas favorit di kota ku.
aku pertama kali bertemu dengannya pada saat hari dimana pendaftaran ulang dan semua mahasiswa baru berkumpul untuk dijelaskannya apa saja yang harus kita bawa untuk kegiatan penerimaan mahasiswa baru esok hari.
kami di bagi perkelompok sepuluh orang, dari berbagai Fakultas dan Jurusan.
Saat itu aku dan dia kebetulan satu kelompok, dia dari Jurusan Manajemen fakultas Ekonomi dan aku dari jurusan Hukum, saat awal pertama semuanya bisa aja, tidak ada yang aneh sama sekali tentunya.
kami berkenalan untuk pertama kali saat itu."hii, gue Seokjin Prasetya. Panggil aja Seokjin" Dia mengulurkan tangannya setelah menyebutkan nama
"oh hallo, Gue Taehyung Mahardika. Panggil aja Taehyung" Jawab ku dan seera meraih jabat tangannya
itulah awal pertemuan dan perkenalan kita.
----------------------------------
Satu semester telah berlalu, ini sudah memasuki semester kedua. Aku dan Seokjin ternyata menjadi teman dekat meski kita berbeda jurusan, yang membuat kita dekat adalah karena tempat kosan dia tidak jauh dari tempat kosan ku hanya sekitar 5 menit saja, itupun dengan jalan kaki.
itu yang membuat kita dekat dan sering kemana-mana bareng, dari mulai pergi mencari bahan-bahan saat awal-awal kegiatan kampus dulu hingga sekarang kita sering keluar berdua untuk mencari makan siang atau malam.
semuanya berjalan sebagaimana mestinya dua orang laki-laki berteman dan bersahabat, bahkan layaknya sebagai saudara.Tak ada perasaan apapun karna aku tau disini memiliki perasaan pada orang yang satu jenis itu tidak diperbolehkan.
Namun, disinilah semuanya muncul, rasa yang aneh dan entah kenapa tiba-tiba ada.Saat itu aku baru kelar kelas jam tiga sore, badan aku agak ga enak dan aku rasa aku ga bakalan kuat kalau nyetir motor sendiri, untung aja waktu itu teman satu kosan ku si Jungkook ada kelas bareng dan kebetulan juga tadi pagi ia berangkat nebeng sama temennya, ga bawa motor sendiri. dan akhirnya aku minta tolong sama dia buat pulang bareng.
sesampainya di kosan aku langsung masuk kamar dan tidur karena merasa badan ku makin ga enak.
dan bener aja, jam lima sore aku bangun tidur dengan keadaan demam tinggi dan tenggorokan yang sangat kering.
saat itu dipikiran ku hanya menghubungi Seokjin untuk datang ke kosan, padahal bisa saja aku minta tolong pda Jungkook lagi atau pada Jihyo (Perempuan yang waktu itu lagi deket sama aku), namun pikiran ku langsung tertuju pada Seokjin, makanya aku langsung menghubunginya."Hallo Seokjin"
"...."
"Bisa ke kosan gue ga? gue sakit, gue mau minta tolong"
"..."
"okey, bye"
sekitar sepuluh menit setelah telfon itu ditutup, Seseorang datang dan mengetuk pintu kamar kosan aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet & Sour Strawberry [Taejin]
FanfictionKebanyakan one shot yang idenya di ambil dari sebuah lagu isinya cuma Taejin (Taehyung x Seokjin) doang tapi kadang terselip ship lainnya tapi tetep pemain utamanya Taejin🐻🐹 ini one shot , two shot atau shot berapapun intinya cerita pendek Tajin W...