Ini lanjutan cerita "Cause I'm Yours"
Selamat membaca-
--
---
----
-----
------Lima bulan berlalu, akhirnya taehyung menyetujui untuk terjun kedalam dunia permodelan, dan ya sekarang Seokjin mempunyai manajer baru dia perempuan, karena taehyung melarangnya memilik mnajaer seorang laki-laki. posesif memang taehyung ini, gampang cemburu jika seokjin dekat dengan lelaki lainnya tapi ia akan merasa aman jika seokjin dekat dengan perempuan karna baginya "lelaki di hidup seokjin hanya Ayahnya dan dia" tak ada yang lainnya.
karena mereka kini seorang model mau tak mau taehyung harus pindah tempat tinggal dan tidak lagi tinggal bareng dengan seokjin lagi, karena untuk menjaga hubungan mereka tidak bocor ke publik. mereka jadi jarang ketemu bahkan hampir tidak pernah karena kesibukan masing-masing.
Seokjin yang makin sibuk dengan jadwal keluar kota bahkan keluar negeri, dan Taehyung yang banyak pekerjaan dengan brand baru dalam negerinya.
hanya berkabar lewat telfon atau chat yang mereka lakukan.awalnya semua berjalan dengan baik, mereka masih intens berkomunikasi setiap harinya, namun sekarang mereka mulai jarang berkomunikasi dan Seokjin merasa Taehyung banyak berubah sekarang.
selalu banyak alasan jika Seokjin mengajaknya vidio call atau sekedar telfon saja selalu ada alasan dari Taehyung untuk menolaknya.Seokjin sebenarnya sudah siap dengan segala resiko yang akan ia terima untuk hubungannya dengan Taehyung, bahkan jika mereka akhirnya berpisah, Seokjin juga sudah menyiapkan hatinya.
hari ini Seokjin baru saja pulang dari kegiatannya di luar kota, dan sengaja mengambil libur 3 hari kedepan untuk memulihkan tenaganya tentunya.
masih asik menonton Netflix di kamarnya, tiba-tiba telfonnya berbunyi menampilkan sebuah nama yang akhir-akhir ini selalu ada di pikirannya. Ya, itu Taehyung.
Seokjin segera meraih ponselnya dan menggeser ikon berwarna hijau untuk menjawab panggilan tersebut."Hallo"
Sebuah suara dari seseorang yang amat sangat Seokjin rindukan"iya hallo"
"Seokjin, kamu libur kan hari ini? kebetulan aku juga kosong jadwalnya, aku ke rumah kamu ya sekarang"
Seokjin yang mendengar itu? tentu saja langsung bahagia karena akhirnya ia bertemu lagi dengan kekasihnya. Seokjin segera menjawab "iya, aku tunggu" dan setelahnya iya bergegas lari kedalam kamar mandi.
.........
Kegiatan mereka seperti biasanya, memasak berdua untuk makan siang, yang berakhir dengan mereka berdua menonton series di Netflix dan sambil berpelukan tentunya.
sudah lama mereka tidak menghabiskan waktu berdua seperti.
Seokjin bahagia, sangat bahagia tentunya."Sayang, maaf ya aku baru ada waktu buat nemuin kamu sekarang"
ucap Taehyung dengan tangannya yang tak berhenti membelai rambut Seokjin yang kini sedang bersandar pada dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet & Sour Strawberry [Taejin]
FanficKebanyakan one shot yang idenya di ambil dari sebuah lagu isinya cuma Taejin (Taehyung x Seokjin) doang tapi kadang terselip ship lainnya tapi tetep pemain utamanya Taejin🐻🐹 ini one shot , two shot atau shot berapapun intinya cerita pendek Tajin W...