After Shower

3.1K 135 6
                                    

Cerita ini berdasarkan dengan prompt yang aku dapet ini
Sebenernya bukan 🔞🔞
Tapi aku bikin 🔞🔞
Jangan di terusin kalo ga bisa baca ya
Top ! Taehyung
Bot ! Seokjin

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Malam ini, Taehyung baru saja pulang dari kerjanya, karna malas untuk kembali ke unit apartemennya yang berada di lantai 15 jadi ia memutuskan ke lantai 12 di mana unit milik kekasihnya.

Iya yakin kekasihnya Kim Seokjin pasti sudah pulang semenjak tadi karna ia tau kerjaan kekasihnya lebih cepat selesai dan ia menyuruhnya agar pulang terlebih dahulu.

Sampai di depan pintu kamarnya, Taehyung langsung menekan nomer digit untuk membuka pintu ia kepalang hafal karna itu merupakan tanggal jadian mereka.

Memasuki kamar tersebut, Taehyung tak mendapati kekasihnya, ia menuju kamar dan ternyata kekasihnya sedang mandi.
Sambil menunggu kekasihnya selesai ia merebahkan diri di kasur seokjin.

Sepuluh menit berlalu, seokjin telah selesai mandi dan terkejut mendapati orang yang bukan lain kekasihnya sedang tertidur di ranjangnya.

"Yak, Kim Taehyung!!!!!" Suara jeritan itu mengagetkan Taehyung seketika

"Udah di bilangin berapa kali, kalo naik kasur itu kaos kakinya di lepas Tae!!!
Astaga ini anak" kini wajah Seokjin sedikit galak karna ulah kekasihnya tersebut

"Hehe maaf bee, lupa"

"Lupa mulu alasannya, kebiasaan pacaran udah 6th masih aja kaya gitu"

"Iya iya aku lepas ini" kini Taehyung berdiri dari ranjang berjalan keluar dari kamar untuk melepas kaos kakinya.

Setelahnya ia kembali ke kamar Seokjin berniat untuk merebahkan tubuhnya lagi namun ia mendapati pemandangan indah dari kekasihnya.

Kekasihnya itu baru selesai mandi sedang mengeringkan rambutnya yang masih basah , kaos putih oblong yang kebesaran dan celana pendeknya indah sekali untuk Kim Taehyung.

"Sini bee aku bantuin keringin rambutnya"
Kini handuk itu telah berpindah tangan dari Seokjin ke tangan Taehyung.

Dengan telaten Taehyung mengeringkan rambut Seokjin yang duduk di bawah kakinya, sesekali melirik ke arah bawah melihat samar sama dada Seokjin yang sedikit kelihatan karna kaos yang seokjin kenakan berkerah agak lebar.
Sial kenapa menggoda sekali, bisa bisa tegang ini.

Taehyung yang kini tengah menyisiri rambut kekasihnya semakin tak fokus karna celana pendek seokjin yang menampilkan paha mulusnya kini.

"Bee" panggil Taehyung

"Iya? Kenapa?"

"Aku laper"

"Ya udah aku masak dulu ya" Seokjin bangkit dari duduknya namun langsung di tarik oleh Taehyung dalam dekapannya.

"Aku lapar, aku mau makan kamu aja sekarang"

Detik berikutnya Taehyung melahap bibir plum milik kekasihnya yang selalu menjadi candu untuknya, bibir yang manis melebihi permen dan gula, bibir penuh itu di lumatnya, Seokjin terengah-engah memukul dada Taehyung meminta untuk di lepaskan.

"Eemmmm..., Tae" desahan manja itu keluar dari mulut Seokjin ketika tangan Taehyung meraba dadanya.

"Kau sangat sexi memakai ini bee, aku jadi ingin memakan mu detik ini juga" bibir Taehyung mengecup leher Seokjin, aroma strawberry kesukaannya memberikan satu dua tanda kepemilikan untuk kekasihnya.

Tangah Taehyung yang satunya beralih menelusuri perut Seokjin dan meraba milik Seokjin yang masih di bungkus celana.

"Tanpa celana dalam huh? Sengaja menggoda ku baby?" Ucap Taehyung menjilat telinga Seokjin

Sweet & Sour Strawberry [Taejin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang