Sampai Nanti |3|

1.1K 76 10
                                    


Pernikahan Jungkook tinggal menghitung hari, siap gak siap Seokjin harus siap melepas Taehyung untuk Jungkook.

Malam ini Seokjin menyendiri di kamarnya, menenangkan sejenak pikiran dan hatinya, menyiapkan mental untuk melihat seorang yang masih sangat ia cintai mengucapkan janji suci bersama seorang yang sangat ia kenal.

Telfon itu berdering, menampilkan kontak bernama "Kookie" di layarnya, Seokjin reflek langsung mengangkat telfon tersebut.

"Hallo ya kook" jawab Seokjin seketika

"Kak Seokjin kapan kesini? Dua hari lagi loh kak acaranya, kak Seokjin inget kan? Gak lupa kan?"

"Bayi berisik ih, mana ada aku lupa kook, aku ingat kok gak lupa"

"Terus kapan mau ke Busan kak?"

"Besok siang kayaknya kalo engga sore tergantung kerjaan aku selesai jam berapa nanti, gimana perasaannya?"

"Aku deg degan kak, makanya aku butuh kak Seokjin disini"

"Hahaha, nikmatin aja kook. Oh ya kata Namjoon sama Hoseok kapan kesitu?"

"Tadi kak Namjoon bilang, nanti tengah malem otw kesini sama kak Hoseok"

"Ya udah kalo mereka udah sampe kamu langsung minta saran sama Hoseok"

"Tapi aku juga butuh kak Seokjin disini, gak bisa bareng aja sama Kak Namjoon apa kesini nya?"

"Besok ada kerjaan kook, belum lagi liat stok bahan makanan buat di restoran, kan mau di tinggal berapa hari"

"Ya udah, jangan lupa kak Yoongi di ajak"

"Emang sama dia kok nanti"

"Jadian sana"

"Astaga bocil ini"

"Hahaha ya udah kak udah dulu ya, bye bye kak seokjin"

Telfon itu terputus, Seokjin diam dalam lamunan, tak terasa air itu keluar dari matanya, sakit rasanya membayangkan yang akan terjadi dua hari mendatang.

Bolehkan terakhir kalinya untuk malam ini aku menangisinya lagi Tuhan?
Aku benar benar  akan melepaskannya bersama Jungkook.
Namun malam ini aku ingin terakhir kalinya untuk menangisinya mengenang kenangan bersamanya.
Maafkan aku, aku kalah , aku belum bisa melupakan mu Tae.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

D-day.

Semuanya sudah siap pesta pernikahan Jungkook akan segera berlangsung, hari yang bahagia tentunya bukan, tapi tidak untuk Seokjin dia akan menyaksikan pemilik hatinya akan menjadi milik orang lain, dan yang lebih menyakitkan orang lain itu adiknya sendiri Jeon Jungkook.

Seokjin memperhatikan adik kecilnya yang sebentar lagi akan menjadi suami orang, "dia bukan bayi lagi sekarang" batinnya
"Ah dia begitu tampan dengan tuxedo itu, kenapa dia cepat sekali besar, ah gimana sama Taehyung ya pasti dia tampan dan cocok sekali bersanding dengan jungkook disana"

Seokjin memperhatikan adik kecilnya yang sebentar lagi akan menjadi suami orang, "dia bukan bayi lagi sekarang" batinnya"Ah dia begitu tampan dengan tuxedo itu, kenapa dia cepat sekali besar, ah gimana sama Taehyung ya pasti dia tampan dan cocok s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet & Sour Strawberry [Taejin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang