Tahun 2030
"Arthur kim, CEO sonestars.corp yang baru, memiliki wanita simpanan dan seorang anak ber jenis kelamin perempuan berusia 10 tahun. sampai berita ini diturunkan hari ini, belum ada konfirmasi yang jelas dari CEO sonestars, kita masih menunggu kebenaran berita tersebut" kata salah seorang reporter berita skandal yang terjadi pada salah satu keluarga konglomerat korea selatan itu.
Penulis POV
"Apakah wartawan masih memburu berita ini?, sudah 1 minggu mengapa mereka belum berhenti, untuk mencari berita tentang kehidupan pribadiku, Mr.Josh".kata seorang lelaki yang sedang sibuk mengoreksi berkas-berkas yang perlu di tanda tangani.
"Maaf, Tuan Kim, wartawan tidak akan berhenti sebelum mendapatkan jawaban yang sebenarnya". kata Mr Josh
"Menurutmu, sebagai asisten pribadiku setelah sekian lama, apakah aku perlu mengadakan conferensi press, untuk sesuatu hal yang sebenarnya tidak penting, itu hanya akan membuka luka lama yang sudah aku lupakan".
"Menurut pendapat saya, tanpa mengurangi rasa hormat, lebih baik anda membuat conferensi press tentang apa yang terjadi, daripada hanya berdiam seribu bahasa, itu hanya akan memunculkan sepekulasi-kulasi lainnya nantinya dan akan melebar kemana-kemana".
"Kalau begitu tolong buatkan janji dengan Mrs. Kwon, katakan bahwa Arthur kim ingin bertemu dengannya, sebelum adanya conferensi press".
"Baik Tuan Kim".
************22**************
@Kantor Blanc and Claire
Seorang wanita berusia 40 tahunan berdiri menghadap kedepan jendela besar di dalam kantornya di lantai paling tinggi di lantai 7, sambil terus menghembuskan nafas beratnya berulang kali, sudah hampir 1 minggu sejak berita itu beredar, tetapi tidak ada klarifikasi atau apapun dari pihak CEO sonestars.corp tentang masalah ini, apa mungkin krystal benar, bahwa dia tidak mungkin Taenggu, tapi aku sangat yakin yang aku lihat seminggu yang lalu itu adalah Kim Taeyeon dan bukan Arthur Kim. kata jessica dalam hati, sambil mengusap air matanya yang turun ke pipinya.
*Telepon jessica berdering beberapa kali*
Jessica berjalan kearah meja kerjanya untuk melihat siapa yang menghubunginya hingga berkali-kali, dia dengan engan mengangkat panggilan tersebut, karena tidak ada nama yang tertera di handphonenya.
"Hallo, apakah ini benar dengan Mrs. Kwon" kata lelaki di seberang telepon jessica.
sambil menghela nafas panjangnya jessica menjawab "Maaf, saya bukan Mrs. Kwon lagi, saya adalah Mrs. Jessica jung".
"Mohon maaf, saya tidak tahu Mrs Jung, perkenalkan saya adalah Josh, Asisten pribadi dari Mr. Arthur Kim, ingin menyampaikan pesan bahwa Mr. Arthur Kim CEO sonestars.corp ingin bertemu dengan anda, di karenakan beliau ingin membahas tentang masalah yang sedang beredar diluar sana, bagaimana apakah Mrs. Jung ada waktu?".
"Saya akan datang Mr Josh, anda bisa mengirimkan alamat tempat pertemuannya serta jam berapa dan kapan, saya pasti akan datang".
"Terimakasih Mrs. Jung, saya akan menyampaikan kepada Mr. Kim bahwa anda bisa datang, maaf telah mengganggu kesibukan anda Mrs.Jung". kata Mr. Josh mengakhiri panggilannya.
Setelah mendapatkan telepon tersebut jessica membuka laci meja kerjanya yang terdapat foto kim taeyeon yang sedang tersenyum sehingga lesung pipi di dagunya itu terlihat. "Kita akan bertemu lagi sayang, apapun adanya dirimu saat ini, meskipun kamu berubah menjadi laki-laki, aku tidak perduli, kamu tetap taengguku, aku selalu mencintaimu, aku senang kamu akhirnya ingin bertemu denganku".
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincere Is Hard Being Patient Endlessy
FanfictionCerita ini hanyalah fiksi yang dibuat karena saya merindukan couple kapal selam taengsic..maaf jika ada kesamaan tokoh, isi atau apapun dalam tulisan saya ini. Bagaimana sesungguhnya definisi dari mengikhlaskan seseorang yang kau cintai untuk bah...