Part 7

273 20 34
                                    

Tahun 2030

* 10 tahun setelah kecelakaan Kim Taeyeon

@apartemen jessica jung

  Seorang perempuan CEO blanc and claire berdiri di ruang rahasianya yang cukup besar, disana terdapat banyak foto dan kenangan orang yang sangat di cintainya. Sudah 10 tahun Kim Taeyeon..Taenggonya pergi meninggalkannya untuk selamanya.

"Taenggo... apa kamu baik-baik saja disana?, apa kamu bahagia?. kamu sangat membenciku bukan?, sehingga dalam 10 tahun pun tidak pernah kamu mau datang kepadaku walau hanya dalam mimpi.
bolehkah aku berharap jika kamu masih hidup dan bisakah kamu kembali kepadaku?. apa pun bentuknya dirimu, yang terpenting itu adalah Kim Taeyeon yang selalu aku cintai dari dulu hingga saat ini tidak pernah berubah taenggo..ya.." kata jessica sambil sesekali mengusap foto taeyeon yang terakhir kali jessica foto secara diam-diam sewaktu taeyeon sedang tidur.

"Taenggo..kamu bahkan pergi sebelum aku bisa mengatakan bahwa aku mencintaimu hanya kamu.. kamu bahkan pergi ketika aku melahirkan putrimu, dia sangat cantik, meskipun dia putrimu, tetapi dia sangat mirip denganku. krystal tidak percaya padaku jika Kwon Taeyeon adalah putrimu. aku melakukan IVF dengan menggunakan sel telurmu  aku memintanya dari Omma Kim, ibumu.. Ibumu sangat baik kepadaku dan memberiku 3 sel telur mu, Kwon Taeyeon adalah sel telur terakhirmu, setelah yang pertama dan kedua gagal, itulah kenapa aku selalu mempertahannya, meskipun dokter memintaku untuk mengugurkannya, karena adanya indikasi kelainan jantung yang disebabkan oleh tyler kwon diam-diam memberiku obat penggugur kandungan, tapi Taetae.. begitulah aku memanggil putri kecilku, dia kuat bertahan sepertimu. Aku bertahan sampai sekarang juga karena putriku, jika tidak ada Taetae disini mungkin aku sudah menyusulmu disana. Kamu tenang saja aku selalu menjaga putri kita, keadaan jantungnya sudah membaik, karena 5 tahun yang lalu putri kita menjalani operasi jantung. Aku sangat merindukanmu tae... sungguhh... dan putri kita sudah berusia 10 tahun sekarang taenggo..". kata jessica sambil mengusap air matanya.

                          *********22**********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                          *********22**********

@ballroom hotel sonestars

Jessica POV

Aku berdiri di depan hotel paling megah diseoul hanya untuk menghadiri undangan pengumuman tentang CEO baru  sonestars.corp. Aku bahkan tidak tertarik untuk datang pada awalnya, tetapi krystal memaksaku untuk datang kemari, karena biasanya aku hanya menugaskan asistenku untuk menghadiri acara-acara seperti ini, aku lebih memilih untuk dikantor, rumah dan bermain dengan putriku atau hanya sendiri diruang rahasiaku karena terlalu merindukan taeyeon, dan mengunjungi makamnya.

"Unnie.. kamu banyak melamun lagi, acara akan segera dimulai, ayo masuk". kata krystal sambil memegang tanganku untuk mengikutinya.

Aku duduk ditulisan Mrs. Jessica jung dan krystal duduk disebelah kananku, Aku bahkan tidak pernah perduli dengan pembawa acara yang terus menerus berbicara, atau lingkunganku yang berbisik-bisik. aku hanya terus menatap layar ponselku dengan wallpaper aku, taeyeon dan taeyeon kecil ditengah.

Sincere Is Hard Being Patient EndlessyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang