Part 9

269 13 25
                                    

Penulis POV

Arthur Kim keluar dari ruang pertemuannya bersama Mrs Jung, dan berjalan menuju mobilnya, asisten pribadinya dengan sigap membukakan pintu penumpang untuknya. setelah masuk kedalam mobil, Arthur kim hanya diam dan menghela nafas beberapa kali.

"Apakah, anda baik-baik saja Tuan Kim?" kata Mr. Josh yang melihat Bosnya menghela nafasnya beberapa kali dari kaca spion saat dirinya sedang mengemudi.

"Aku selalu tidak baik-baik saja, jika berhadapan dengan Mrs. Jung kan?, aku masih belum bisa mengatur emosiku dengan baik, sejak kecelakaan itu terjadi Mr. Josh. so min mungkin benar, aku harus mengunjungi psikiaterku secara teratur , agar kestabilan emosi bisa lebih baik dan tingkat stressku menurun".

"Anda hanya selalu emosional jika, kenangan masalalu anda di buka kembali, setelah sekian lama anda kubur dalam-dalam semua kenangan menyakitkan itu, saya bisa mengerti, karena saya dan 5 orang tim kepercayaan anda tahu apa yang terjadi, apakah anda tadi bertemu dengan Jung Yunho dan  Max Changmin?".

"Iya, aku bertemu dengan mereka sebentar, sebelum masuk menemui Mrs. Jung. Tetapi aku tidak melihat Xiah Junsu disana".

"Junsu adalah pengawal pribadi untuk Kwon Taeyeon putri Mrs. Jung, ada hal yang sebenarnya selalu ingin saya tanyakan kepada anda Tuan Kim".

"Apa yang ingin kamu tanyakan Mr Josh".

"Apakah Mrs Jung, tahu, bahwa selama ini 10 tahun lebih, anda selalu masih menjaganya dengan mengirim Jung Yunho, Max Changmin dan Xiah Junsu, 3 dari 6 orang pengawal anda, untuk menjaga Mrs. Jung dan putrinya. anda bahwa membayar kita dengan sangat mahal untuk ini".

"Dia tidak mengetahui apapun, Mrs. Jung hanya selalu bertanya dan memintaku jujur, tentang siapa aku sebenarnya".

               *****************22*******************

(konferensi press)

(konferensi press)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyeonghaseo.. Saya adalah Arthur Kim CEO sonestars.corp , saya di sini meminta maaf kepada semua pihak atau siapa saja yang sudah merasa dirugikan akan pemberitaan ini. Dan saya sangat berterimakasih kepada istri saya, karena dialah saya bisa berbicara disini, membuka semuanya apa yang terjadi selama 10 tahun kehidupan saya."

"Dulu 15 tahun yang lalu, saya bertemu dengan Mrs J , di salah satu agensi untuk para idol di korea, dan disitulah saya memulai mencintainya. tetapi cinta saya kepadanya tidak pernah terbalaskan, dan singkat cerita dia memilih untuk menikah dengan orang lain. dia selalu berbicara kepada saya bahwa dia bahagia dengan calon suaminya, dan meminta saya untuk mengikhlaskannya. saya bisa apa?selain hanya berjuang dalam hidup saya untuk mengikhlaskannya, dan harus menerima kenyataan bahwa kita tidak ditakdirkan untuk bersama. seiring berjalannya waktu saya melihatnya datang ke apartemen saya dengan keadaan hamil dan memiliki beberapa luka ditubuhnya. saya selalu menangis didalam hati melihatnya kurus dan tubuh penuh luka-luka memar, tetapi dia bilang. dia selalu bahagia bersama suaminya. Aku ingin sekali membawanya pergi dari suaminya, tapi setiap kali pemikiran itu terlintas dibenak saya, saya tersadar bahwa bukan saya yang dia inginkan, dan bukan saya yang selalu dia cintai. jadi yang bisa saya lakukan untuknya hanya melindunginya dari jauh, saya bahkan menyewa 3 orang terlatih dan terpercaya untuk selalu melindunginya. dan mereka melakukan itu untukku sampai sekarang, Terimakasih untuk Max Changmin, Jung Yunho dan Xiah Junsu, karena telah menjaga Mrs. J dan putriku. Saya baru mengetahui bahwa K..T... adalah putri saya itu 5 tahun yang lalu, saat putri saya K..T.. menjalani operasi transpalasi jantung dari adik perempuannya yang berumur 4 tahun, atau putri pertama saya dengan istri saya Jung so min. Saya mengalami kecelakaan 10 tahun yang lalu bersama saudara kembar saya. saya terluka sangat parah akibat kecelakaan itu, dan saya juga kehilangan saudara kembar saya. Jika kalian ingin tau siapa saya yang sebenarnya, saya adalah Kim Taeyeon di masalalu dan di masa sekarang saya adalah Arthur Kim,  saya juga seorang transgender. dan saya memakai identitas kakak kembaran saya yang sudah meninggal akibat kecelakaan tersebut. saya melakukan operasi plastik pada wajah, semuanya karena saya mengalami luka bakar 40% dalam tubuh saya. saya meminta maaf kepada para penggemar saya dan para member atas apa yang terjadi kepada saya selama 10 tahun terakhir ini. dan saya sekarang adalah seorang pengusaha bukan penyanyi. maaf jika setelah ini kalian akan membenci saya, tidak apa-apa, tapi tolong jangan membenci keluarga saya. saya melakukan semua ini untuk mereka semua. dan yang terakhir, saya ingin berterimakasih kepada semua orang, dokter, perawat, asisten dan kakak saya kim ji woong dan kedua orang tua saya yang sudah meninggal serta kakak saya Arthur kim yang sudah melindungi saya sehingga saya masih ada disini saat ini. Serta teruntuk kedua putra saya, saya meminta maaf karena belum bisa menjadi daddy yang baik untuk kalian, dan untuk putriku tercinta Alana kim, daddy mencintaimu, semoga kamu selalu bahagia disurga bersama kakek, nenek dan uncle ya sayang. Untuk putri pertamaku K...T... maafkan Appa baru bisa datang sekarang. semoga kamu selalu bahagia dan Appa mencintaimu, kamu bisa bertemu denganku kapan saja. Sekian untuk konferensi press dari saya, semoga ini bisa menjawab semua pertanyaan dari kalian, saya harap tidak ada lagi keributan yang akan terjadi setelah ini. karena saya sudah menjelaskan secara jelas dan singkat, atas apa yang terjadi.

Sincere Is Hard Being Patient EndlessyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang